Ini Dia Bocoran Harga dan Spesifikasi Infinix Note 30 Pro Indonesia

Harga dan spesifikasi Infinix Note 30
Ini dia perkiraan harga dan spesifikasi Infinix Note 30. (Foto: Shopee)
0 Komentar

Nah, di pasar global khususnya di Malaysua, Smartphone Infinix Note 30 ini telah dijual dengan harga RM 899 atau sekitar RP 2,9 jutaan saja untuk versi 8/256 GB.

Jadi, kemungkinan besar untuk harga Infinix Note 30 di Indonesia sendiri pastinya tidak akan jauh beda dengan harga di Malaysia.

Spesifikasi Infinix Note 30 Pro

Harga dan spesifikasi Infinix Note 30 sangat menggoda dengan berbagai keunggulannya. (Foto: shopee)

Baca Juga:Kabar Gembira! Akhirnya Infinix Note 30 Series Resmi Masuk IndonesiaInfinix Note 30 Pro Resmi Rilis 8 Hari Lagi di Pasar Indonesia

1. Desain dan Layar

Infinix Hot 30 Pro tampil dengan desain yang menakjubkan dengan perpaduan elegan antara estetika dan kepraktisan. Ditambah lagi Infinix Hot 30 Pro hadir dengan pilihan warna yang unik yaitu variable gold dan magic black.

Desain body smartphone ini sudah memakai bahan kaca di bagian belakang dan sudah memakai IP53 sehingga tahan percikan air dan debu.

Selanjutnya untuk bagian layar Infinix Note 30 ini hadir dengan desain bezel layar yang tipis dan tampilan yang sangat imersive.

Layar ini juga bergaya punch hole sebagai tempat kamera depan sehingga membuatnya terkesan lebih modern namun tetap elegan.

Layarnya Infinix Note 30 Pro ini berjenis AMOLED berukuran 6,67 inci dan memiliki refresh rate 120Hz. Layar ini juga memiliki rasio 20:9, beresolusi 1080×2400 pixel dan memiliki tingkat kecerahan 900nit.

Sehingga dengan spesifikasi layar yang sangat powerful tersebut kalian dapat menikmati konten multimedia dengan kejernihan yang luar biasa, warna yang kaya dan detail yang tajam di smartphone ini.

2. kemampuan Pengisian Daya dan Baterai

Hal lain yang cukup menarik dari smartphone ini adalah Infinix Note 30 Pro hadir dengan teknologi pengisian daya cepat baik melalui kabel 68 watt maupun wireless 15 watt. Teknologi ini meraka beri nama “all-round fast charge”.

Baca Juga:Benarkah Jatuh Cinta Bikin Bodoh? Inilah 8 Penjelasan IlmiahnyaHarga dan Spesifikasi Vivo Y36, Apakah Smartphone Y Series Terbaru Ini Layak Dibeli?

Harga dan spesifikasi Infinix Note 30 bikin ngiler dengan fitur fast charging 68 watt. (Foto: shopee)

Dengan teknologi ini, Infinix Note 30 Pro dapat mengisi daya 80% hanya dalam 30 menit saja dan dapat memperpanjang siklus baterai mencapai 1000 kali pengisian.

0 Komentar