Ini 5 Tips Mengatasi Rambut Rontok Parah Secara Alami, Awalnya Aku Iseng Mengoleskan Bahan yang Ada di Rumah, Ternyata Rambutku Lebat dan Hitam Permanen!

mengatasi rambut rontok parah
Ini tips mengatasi rambut rontok parah secara alami (Youtube : Pauline Wahyuni)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kamu masih kebingungan bagaimana cara mengatasi rambut rontok parah secara alami?

Rambut yang mengalami kerontokan parah, secara perlahan dapat mengakibatkan penipisan pada rambut ataupun kebotakan. Tentu hal ini menjadi salah satu hal yang harus diseriusi karena rambut merupakan mahkota bagi setiap orang.

Rambut rontok parah atau kondisi penyakit alopecia ini mampu memengaruhi kulit kepala dan juga seluruh tubuh manusia. Sifatnya dapat permanen ataupun sementara dan umumnya dialami oleh rambut.

Baca Juga:Bikin Alis Lebat, Hitam, Rapi Tanpa Harus Disulam! Ini 4 Cara Menumbuhkan Alis Botak Paling Ampuh dan Tanpa Efek SampingIni 3 Tips Pakai Minyak Kelapa Putih untuk Rambut yang Paling Manjur Hitamkan Uban

Rambut rontok parah merupakan gangguan yang dipicu oleh keturunan, faktor perubahan hormon, kondisi medis ataupun merupakan salah satu masalah penuaan yang normal. Risiko masalah rambut rontok parah ini seringkali dialami oleh pria daripada kaum wanita.

Jika bukan karena penyakit, sebenarnya ada cara mengatasi rambut rontok parah secara alami yang tak diketahui banyak orang lho.

Cara mengatasi rambut rontok parah secara alami

1. Lidah buaya

Cara mengatasi rambut rontok parah secara alami yakni menggunakan lidah buaya. Lidah buaya atau yang juga disebut dengan aloe vera ini terkenal akan khasiatnya yang mampu menyuburkan dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Manfaat ini didukung oleh beragam kandungan Vitamin A, D serta kandungan zat besi dan juga protein yang terkandung di dalamnya.

Cara mengatasi rambut rontok parah secara alami ini kamu dapat mengoleskan gel lidah buaya secdara merata ke rambut dan juga kulit kepala kamu. Lalu kamu dapat mendiamkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas rambut dengan air yang hangat hingga benar-benar bersih. Lakukanlah cara mengatasi rambut rontok parah ini secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Minyak zaitun

Cara mengatasi rambut rontok parah secara alami selanjutnya yakni menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun ini sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah dan rambut. sehingga banyak yang menggunakan minyak ziatun untuk perawatan secara alami.

Minyak zaitun yang mengandung vitamin A, C, D, E, dan vitamin K serta zat besi dan kalsium yang mampu mengurangi rambut rontok. Cara mengatasi rambut rontok parah secara alami menggunakan minyak zaitun ini kamu dapat secara langsung mengoleskan minyak zaitun pada kulit dan juga rambut kamu secara merata dan pijatlah dengan lembut. Diamkan selama kurang lebih 30 menit dan bilas rambut dengan air yang bersih.

0 Komentar