EKSKLUSIF ! 1000 Bikers Rayakan Anniversary 2 Dekade Pemalang Tiger Rider di Pantai Widuri 

Bikers Rayakan Anniversary
1000 Bikers Rayakan Anniversary 2 Dekade Pemalang Tiger Rider di Pantai Widuri. (foto: astara honda jateng)
0 Komentar

PEMALANG, RADARPEKALONGAN.ID – 1.000 Bikers Rayakan Anniversary 2 Dekade Pemalang Tiger Rider di Pantai Widuri. Acara berlangsung meriah dan penuh khidmat.

Acara di atas adalah dalam rangka merayakan anniversary ke 20 tahun Pemalang Tiger Rider (PETIR).

Komunitas bikers rayakan anniversary, adalah mereka yang setia memakai motor Honda. Mereka merayakan ultahnya dengan cara mengundang anggota Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) dan seluruh komunitas motor Honda dari Sabang sampai Merauke Pantai Widuri Pemalang Sabtu 8 Juli 2023.  Acara tersebut dikoordinasikan dengan pihak Satlantas Polres Pemalang. Untuk rolling city di Kabupaten Pemalang ini menjadi pembukaan di awal kegiatan anniversary, sekaligus juga menggemakan kampanye “Mari Budayakan Tertib Berlalu Lintas”.

Baca Juga:10 Tips Naik Motor Matic di Jalan Turunan, Biar Rem Tidak Blong #Cari_AmanFAKTA MEMIKAT ! Ada 5 Catatan Hasil Pembahasan Banggar DPRD Kabupaten Tegal

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menggalakkan budaya tertib berlalu lintas di Kab Pemalang dan sekitarnya, acara dikawal Patroli dan Pengawal (Patwal).  

1.000 Bikers Rayakan Anniversary 2 Dekade Pemalang Tiger Rider Penuh dengan Acara Menarik

Berikutnya, para bikers rayakan anniversary, berkumpul di Pendopo kantor Pantai Widuri untuk menyimak sosialisasi dari Satlantas Polres Pemalang tentang makna dari tertib berlalu lintas.

Konten materinya adalah mengenal dan menaati rambu-rambu lalu lintas, memakai riding gear aman sebelum berkendara, dll.

Acara dilanjutkan dengan Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng yang mengajarkan #Cari_Aman berkendara kemudian acara diakhiri dengan Challenge Balance Static kepada seluruh anggota bikers.  Seluruh bikers melanjutkan acara dengan bermacam-macam kegiatan. Seperti simbolis memotong tumpeng, penukaran plakat, panggung hiburan, doorprize, sampai photobooth 360 dihadirkan untuk memeriahkan acara ini.

Booth Honda juga hadir untuk memperkenalkan kepada para bikers motor Honda ini yang berciri khas sport adventure terbaru yaitu Honda CB150X.

Sangat banyak peserta yang ikut dan penasaran mencoba motor Honda yang performance-nya mirip big bike Honda CB500X ini.   “Tadi saya ikut mencoba Honda CB150X dan ikut rolling city. Saya kaget ternyata motor sport segede ini bisa terasa sangat nyaman juga ya. Ini pas banget untuk touring jarak jauh karena tarikan gasnya enteng, gesit, speed pas, akselerasi mantap banget, stabil ketika dinaiki, dan tampilannya tuh macho banget ya,” tutur Robin bikers motor Tiger yang menceritakan pengalaman menaiki Honda CB150X.  Terakhir, dalam menutup kegiatan, Catoer Martdianto Ketua HTCI mengatakan bahwa tanggal 7 Oktober 2023 akan diadakan Jambore Nasional HTCI di Purwokerto. Harapannya para bikers dapat menyiapkan jadwal di hari itu agar bisa hadir dalam even akbar tersebut.

0 Komentar