Enam Rekomendasi Parfum Murah dari Beauty Vlogger Sultan Tasya Farasya

Enam Rekomendasi Parfum Murah dari Beauty Vlogger Sultan Tasya Farasya
Tasya Farasya saat mereview Parfum Murah. (Tangkapan Layar YouTube.com/TasyaFarasya)
0 Komentar

*Ada di Supermarket Loh

RADAR PEKALONGAN.ID – Tasya Farasya menjadi salah satu Beauty Vlogger ternama di Indonesia. Meskipun terkenal dengan selera yang glamor laiknya para sultan, Tasya sering memberikan rekomendasi produk dengan harga affordable dan mudah ditemukan di pasaran.

Baru-baru ini pun Tasya membagikan rekomendasi parfum terbaik dengan harga di bawah Rp100 Ribu yang bisa ditemukan di Supermarket terdekat. Dikutip dari video yang diunggah ke kanal Tasya Farasya tanggal 5 April 2022, ada sekitar 30 parfum yang Tasya review. Setelah direview, Tasya pun memilih enam rekomendasi parfum terbaik pilihannya. Parfum-parfum ini dipilih lantaran memiliki wangi yang awet dan enak. Apa saja kira-kira?

1. Eloi Coco One Wish Moisturizing Body Mist (250ml)

Parfum ini mendapat rate 85 dari ibu dua anak ini. Parfum yang di official storenya dibanderol Rp95.700 ini dinilai punya wangi yang awet. Menurut Tasya, ia akan memilih parfum ini untuk pemakaian sehari-hari. Apalagi dengan wanginya yang berani, dan mengandung wangi Citrus, Woody, dan Spicy.

2. Champagne Wild Gingger Body Splash (250ml)

Baca Juga:Stimulasi Cita-cita, SDN Pasekaran 01 Ajak Siswa Tampil Percaya DiriBelum ada Kejelasan Nasib, Honorer Pemkab Batang Ngadu ke DPRD Jateng

Parfum ini juga mendapatkan nilai 85 dari Tasya Farasya. Parfum yang dibanderol sekitar Rp100.000 ini punya daya tarik sendiri bagi kembaran Tasyi Athasyia ini. Parfum ini menurutnya mengandung wangi Vanilla, Magnolia yang creamy dan calming. Tasya pun merasa cocok jika parfum ini dipakai selepas mandi pada malam hari. Bahkan ketika mencium aroma ini, Tasya seperti membayangkan sedang berada di hotel dan menghangatkan diri di api unggun. Dan menurutnya wanginya pun bakal long lasting hingga pagi hari. Bikin penasaran nggak sih?

3. Eloi Coco Love Collection Miss You (25ml)

Parfum yang mendapat rate 82 ini, di pasaran parfum dibanderol sekitar Rp45.000. Tasya memilih parfum ini karena wanginya mengingatkan dengan wangi kapulaga dan wood. Wanginya pun menurut Tasya bukan wangi pasaran yang mudah ditemukan. Sehingga tidak banyak orang yang mengira jika kalian memakai parfum dengan harga di bawah Rp100.000.

4. Morris Lifestyle Edition Advanture (100ml)

Parfum yang ternyata ditunjukkan untuk kaum adam ini mendapatkan rate 82. Parfum ini pun menurut Tasya bisa semakin wangi setelah beberapa lama di pakai, dengan aroma Citrus dan greenish. Terlebih harganya juga ada di kisaran Rp33.000 jika dibeli di e-commerce.

0 Komentar