Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Sragi Baru

Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Sragi Baru
EVAKUASI MAYAT: Relawan PMI Kabupaten Pekalongan ikut tim yang mengevakuasi mayat perempuan dari Sungai Sragi Baru di Desa Depok Kecamatan Siwalan. (Hadi Waluyo)
0 Komentar

KAJEN, Radarpekalongan.id – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas, ditemukan di Sungai Sragi Baru, Kabupaten Pekalongan, Selasa (22/11/2022) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, temuan mayat ini bermula saat petugas PMI Kabupaten Pekalongan mendapat laporan adanya penemuan mayat di Sungai Sragi Baru di Desa Depok Kecamatan Siwalan.

Adanya informasi tersebut, tim dari PMI Kabupaten Pekalongan bersama dengan petugas gabungan lainnya langsung menuju ke tempat kejadian dan melakukan evakuasi.

Baca Juga:Pergeseran Tanah Masih Terjadi, di Lokasi Jalan Ambles di SragiRumah Marwiyah Rawan Ambruk, Babinsa Koramil Bojong Bersama Warga Gotong-rotong Memperbaikinya

Relawan PMI Kabupaten Pekalongan Titis Andi Susilo mengatakan, ciri-ciri korban yakni seorang perempuan usia sekitar 35 tahun. Saat ini, jasad korban tanpa identitas ini dibawa Ke RSUD Kraton guna identifikasi lebih lanjut. (had)

0 Komentar