Nabung Rp60 Ribuan Per Hari Bawa Pulang Stargazer

Nabung Rp60 Ribuan Per Hari Bawa Pulang Stargazer
Program pembelian kendaraan Hyundai dibulan November 2022/Dwi Fusti Hana Pertiwi.
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Hyundai Stargazer bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat di segmen low MPV. Mobil ini menawarkan desain yang segar dan pembaharuan di sejumlah fitur. Bahkan konsumen yang ingin membelinya cukup mudah. Dengan nabung Rp60 ribuan per hari, bisa bawa pulang Stargazer impian.

Hyundai Stargazer ditawarkan dalam beberapa pilihan tipe dan harga, tipe Active MT Rp 248.000.000, Active 7P IVT Rp 260.600.000, tipe Trend 7P MT seharga Rp 268.200.000, Style 7P IVT Rp 301.300.000, Prime 7P IVT Rp 311.750.000. (OTR Jateng DIY)

Melalui Hyundai Specialist atau Trainer / Instruktur Dealer Hyundai Batang, M Melfin Fahrul Fanani mengatakan konsumen sekarang lebih mudah untuk bawa pulang Stargazer yakni cukup dengan menabung Rp60 ribuan per hari. Atau istilahnya nabung seharga kopi per hari bisa bawa pulang Stargazer.

Baca Juga:Telkomsel RoaMAX Liburan Luar Negeri NyamanPasangan Cinlok, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Resmi Menikah

“Pilih salah satu cara untuk bawa pulang Stargazer sesuai kebutuhan. Pilihan mulai dari Down Payment (DP) Rp21 Juta, cicilan mulai dari Rp1.9 juta. Atau bunga ringan hingga 7 tahun dan sekarang juga hanya dengan cuti bayar 1 tahun. Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku,” terangnya.

Menurutnya, Stargazer jauh lebih mudah di dapatkan tanpa perlu mikir cicilan sampai setahun.

Disamping itu, Hyundai juga memiliki program baru spesial di bulan November 2022 yakni Hyundai Trade-in Festival.

“Program ini digelar untuk memudahkan calon pelanggan yang berencana menjual mobil mereka saat ini dan menukarkannya dengan Stargazer atau Creta dapatkan benefit menariknya,” lanjutnya.

Lanjut, bagi pelanggan yang tertarik untuk memperoleh Stargazer dan Creta melalui Hyundai Trade-in Festival. Pihak Hyundai akan memberikan benefit spesial bagi setiap calon pelanggan selama periode program, melalui skema trade-in di dealer Hyundai Batang.

“Dapatkan program trade in, tukarkan mobil lama anda, kami subsidi hingga Rp5 juta,” imbuh Melfin.

Selain program trade in, dibulan ini pelanggan juga bisa menikmati benefit lainya seperti test drive experience, free kaca film dan juga DP serta angsuran yang terjangkau.

Baca Juga:Mengenal IPL, Treatment Kecantikan yang Jadi Tren Saat Ini

Hyundai tentunya juga memaksimalkan pengalaman pelanggan dengan mempersiapkan berbagai program purna jual yang menarik dan penting bagi pelanggan seperti tambahan benefit free spare part service serta ada juga tambahan free maintenance selama 5 tahun.

0 Komentar