Tampil Cantik Dengan Promo Menarik November

Tampil Cantik Dengan Promo Menarik November
Tampil cantik dengan promo November./(Foto: Armina Beauty Care)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Memasuki bulan November, Armina Beauty Care Pekalongan kembali memberikan promo spesial kepada para pengunjung yang ingin melakukan perawatan.

Bagi kaum hawa yang ingin memanjakan kulit wajah agar glowing, pas banget karena Armina menghadirkan diskon menarik dibulan ini.

“Promo November ceria, bagi konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp300 ribu akan dapat free voucher 20 persen treatmen on clinik,” terang Beauty consultants setempat, Dewi.

Baca Juga:Suguhan Rumah Masa KiniKreasi Cemilan Terong Ungu, Datangkan Cuan

Lebih lanjut dijelaskan, ada juga promo bagi-bagi voucher antar teman ataupun yang lain.

“Ajak teman, saudara untuk menikmati perawatan bersama di Armina akan dapat voucher treatmen on clinik,” lanjutnya.

Kemudian, Armina Beauty Care juga memberikan free konsultasi dengan dokter yang menjamin kepuasan terhadap customer. Dokter di Armina Beauty Clinic akan memberikan pengarahan mengenai treatment yang cocok untuk konsumen.

Jika konsumen mempunyai keluhan juga bisa langsung di konsultasikan kepada dokter dan semuanya dipastikan gratis tanpa memungut biaya sepeserpun.

Armina Beauty Care memiliki beragam produk perawatan mulai dari wajah, body treatment, baby spa, hand and foot hingga hair.

Pelayanan di klinik Armina menggunakan beauty therapist yang berpengalaman. Denganstandard hygiene dan sterilitas tidak dikompromikan. Perawatan dilakukan berdasarkan protokol yang telah distandarkan di setiap cabang.

Serta, mengutamakan kenyamanan dan privasi pelanggan. Ruang tunggu nyaman, serta tidak sakit selama melakukan perawatan. Memberi hasil yang nyata (efektif) karena didukung oleh produk berkualitas dan peralatan canggih yang terus mengikuti perkembangan terkini di bidang estetik.(DF)

0 Komentar