Yahama Care, Berikan Servis Gratis Untuk Masyarakat

Yahama Care, Berikan Servis Gratis Untuk Masyarakat
Service care Yamaha. (Doc.Yamaha SIP Kajen)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Yamaha Care berikan layanan servis gratis kepada konsumen. Hal ini yang tengah dilakukan delaer Yamaha SIP Kajen di halaman Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Pekalongan. Rencana kegiatan sendiri akan berlangsung lama sejak Selasa 22 hingga 27 November 2022 mendatang.

Kepala cabang dealer Yamaha SIP Kajen, Bagus mengatakan Yamaha Care sendiri dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Yamaha.

“Dengan semakin meningkatnya permintaan dan penjualan motor Yamaha, sebagai salah satu brand besar yang peduli terhadap para pelanggannya sehingga Yamaha membuat suatu terobosan aktivitas sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setianya,” terang Bagus.

Baca Juga:Menu Baru Chicken Rice BowlOperasi Pasar Murah Digelar, Upaya Pemkot Pekalongan Tekan Inflasi

Bahkan, layanan free service diberikan pihak Yamaha tidak hanya untuk merek motor Yamaha saja melainkan semua merek. Tanpa adanya syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Layanan free service ini untuk semua merek motor. Tetapi, hanya berlaku untuk layanan servis ringan saja,” lanjutnya.

Sedangkan, untuk pelayanan spare part dan oli konsumen dikenakan biaya tambahan.

Disamping itu, turut ditampilkan pula unit dari Yamaha Gear serta Yamaha trail WR 155 R. Tentu dengan promo menarik diberikan selama kegiatan berlangsung.

“Banyak promo diberikan dibulan ini, mulai dari DP terjangkau hingga ada juga potongan angsuran,” terangnya.

Sementara itu, sejumlah konsumen nampak antusias memanfaatkan layanan servis gratis yang diberikan dalam kegiatan Yamaha Care tersebut.

“Untuk anstusias masyarakat cukup bagus untuk melakukan layanan servis gratis disini. Tak hanya itu saja nampak juga beberapa masyarakat yang berminat untuk melakukan pembelian kendaraan Yamaha disini,” tandasnya. (DF)

0 Komentar