Polres Pekalongan Kota Kirim 1 Truk Bantuan ke Cianjur

Polres Pekalongan Kota kirim bantuan ke korban gempa bumi Cianjur
Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi secara simbolis melepas pengiriman paket bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur dari mapolres setempat, Senin, 28 November 2022.
0 Komentar

PEKALONGAN, Radarpekalongan.idPolres Pekalongan Kota mengirimkan 1 truk paket bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan berupa selimut, sajadah, popok bayi, pembalut, baju layak pakai, vitamin, obat luka luar, roti, dan makanan kering itu dikirim pada Senin (28/11/2022).

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi menuturkan bantuan tersebut merupakan inisiatif dari seluruh anggota Polres Pekalongan Kota, ASN, dan Bhayangkari setempat.

Baca Juga:Begini Cara agar IMEI Ponsel Kesayanganmu Tak DiblokirLapas Pekalongan Aktifkan Kembali Pembinaan Kepramukaan

“Bantuan ini akan kami salurkan, untuk saudara-saudara kita yang masih berada di pengungsian akibat bencana alam gempa bumi di Cianjur,” kata Kapolres AKBP Wahyu yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny. Finda Wahyu Rohadi.

Pelepasan bantuan yang dimuat dalam satu unit armada truk boks itu dipimpin oleh Kapolres AKBP Wahyu Rohadi, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres, anggota Polri, ASN, dan Ketua beserta sejumlah pengurus Bhayangkari.

AKBP Wahyu berharap bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan para pengungsi dan meringankan beban para korban.

Menurutnya, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan dari jajaran Polres Pekalongan Kota.

Kapolres menambahkan, sebelumnya anggota Polres Pekalongan Kota bersama warga melaksanakan salat gaib untuk korban gempa bumi Cianjur, usai salat Jumat di Masjid Nur Hidayah Polres Pekalongan Kota pada 25 November kemarin. (way)

0 Komentar