Bikin Meleleh, Ji Chang Wook Donasikan Pendapatan Fan Meeting di Jakarta untuk Korban Gempa Cianjur

Bikin Meleleh, Ji Chang Wook Donasikan Pendapatan Fan Meeting di Jakarta untuk Korban Gempa Cianjur
Ji Chang Wook saat menggelar konferensi pers fan meetingnya di Jakarta (Detik Hot)
0 Komentar

JAKARTA, RADAR PEKALONGAN.ID-Ji Chang Wook akan menggelar fan meeting bertajuk Reach You di Jakarta, Sabtu 3 Desember mendatang. Bintang drama Backstreet Rookie ini pun sudah tiba di Jakarta sejak Kamis lalu dan menggelar konferensi pers Jumat, 2 Desember 2022.

Meski jumpa fansnya belum dihelat, perlakuan Ji Chang Wook pun semakin membuat fansnya meleleh. Pasalnya dalam konferensi pers tersebut, Ji Chang Wook turut mengumumkan akan turut menyumbangkan pendapatan dari fan meeting untuk donasi korban gempa Cianjur.

“Sesuatu yang tak diinginkan baru saja terjadi. Hal tersebut terjadi saat kami sedang mempersiapkan fanmeeting. Semoga semua korban bisa cepat pulih. Saya dan tim promotor menyumbang sebagian dari pendapatan untuk para korban di Cianjur,” ujarnya seperti dilansir dari laman Detik Hot, Jumat 2 Desember 2022.

Baca Juga:Wajib Nonton, BLACKPINK Bakal Comeback Bintangi Reality Show Mereka SendiriBanyak Siswa Hobi Jualan, Disidikbud Batang Kembangkan Mulok Kewirausahaan Berjenjang

Dalam kesempa ini Chang Wook juga senang bisa mengunjungi Jakarta untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Meski begitu diakuinya ini bukan kali pertama ia mengunjungi Indonesia.

“Ke Jakarta memang baru pertama kali, tapi sebelumnya aku sudah pernah ke Bali waktu masih muda dulu. Rasanya pengin ke Bali lagi karena dulu kan bekerja. Sekarang ingin liburan,” harapnya

Lawan main Yoona SNSD dalam serial K2 ini pun sangat senang melihat antusias penggemarnya di Indonesia. Terlebih bangak sekali penggemar yang ikut menjemputnya di bandara.

Ji Chang Wook pun berjanji akan lebih dekat dengan fansnya di Indonesia dalam fan meeting esok hari. Ia berharap bisa memberikan fan services terbaiknya.

“Dari kemarin sampai sekarang sambutan dari fans Indonesia sangat luar biasa. Sehingga aku ingin lebih dekat lagi dengan fans di Indonesia lewat fanmeeting besok,” pungkasnya.

0 Komentar