Vietnam Beri Perlawanan, Timnas MLBB Malaysia Masih Terlalu Kuat

Vietnam Beri Perlawanan, Timnas MLBB Malaysia Masih Terlalu Kuat
Kembali sukses tundukkan Vietnam, timnas MLBB Malaysia perpanjang asa di IESF WEC 2022. TODAK, Malaysia, Timnas Malaysia, Mobile Legends Bang Bang. (Kredit: TODAK MLBB)
0 Komentar

Di tengah dominasi yang dimiliki Malaysia, Vietnam sempat beberapa kali memenangi team fight yang lebih banyak disebabkan oleh gameplay super agresif yang dipraktekan Malaysia.

Namun lagi-lagi, kematangan Malaysia dalam bermain membuat kesalahan tersebut tidak berlarut. Mereka pun mampu kembali bangkit dan membuat Vietnam kewalahan untuk mengatasinya.

Game inipun ditentukan oleh sebuah team fight yang terjadi di area Orange Buff Vietnam, di mana Malaysia berhasil menjatuhkan empat hero lawan dengan hanya kehilangan satu member.

Baca Juga:Jadwal IESF World Esports Championship 2022 MLBBREKT datang ke Bali, Timnas MLBB Indonesia Full Power

Hal ini membuat Malaysia bisa dengan mudah memastikan kemenangan 2-0 mereka di pertandingan ini jelang laga memasuki menit ke-14 dengan skor kill yang cukup telak, 23-13.

Kemenangan ini membuat Malaysia berhak untuk melangkah ke semifinal lower bracket untuk menghadapi tim pemenang dari pertandingan antara Argentina vs Filipina yang baru akan digelar besok pagi, Selasa (6/12/2022). (One Esport)

0 Komentar