Perpustakaan UIN KH Abdurrahman Wahid Sharing Knowledge dengan Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga dan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta

Perpustakaan UIN KH Abdurrahman Wahid Sharing Knowledge dengan Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga dan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
Perpustakaan UIN KH Abdurrahman Wahid Pekalongan dalam kunjungan sharing knowledge di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. (Foto Humas UIN Gus Dur)
0 Komentar

Perpustakaan yang dikenal dengan nama Digital Library atau Digilib ini merupakan perpustakaan yang mengembangkan koleksi dan layanan berbasis digitalisasi perpustakaan.

Kepala Perpustakaan mengungkapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk berkunjung dan belajar mengenai pengelolaan perpustakaan berbasis digital.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Seksi Akademik FISIPOL UGM Yogyakarta, Ika Wulandari Widyaningrum, S.Pd, MBA, menyambut dengan baik adanya kegiatan kunjungan perpustakaan.

Baca Juga:Timnas MLBB Indonesia Sukses Masuk Grand Final IESF WEC 2022Cegah Pungli, Dana BOS Ditransfer Langsung ke Sekolah

Acara diisi dengan pemaparan profil perpustakaan oleh Koordinator Perpustakaan FISIPOL UGM Yogyakarta, Yuli Hesti Wahyuningsih, S.I.P didampingi oleh beberapa tim perpustakaan, kemudian dilanjutkan sesi sharing bersama.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan cinderamata dan digilib tour ke semua layanan yang ada di perpustakaan digital FISIPOL.

Kepala Perpustakaan berharap pengelolaan perpustakaan digital dapat segera diimplementasikan di Perpustakaan UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Dengan adanya kegiatan sharing knowledge yang dilaksanakan oleh Perpustakaan UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, diharapkan perpustakaan dapat mengimplementasikan hasil pembelajaran di perpustakaan perguruan tinggi lain sehingga menciptakan inovasi dan kreativitas baru dalam menyongsong dan mempertahankan predikat perpustakaan yang terakreditasi unggul. (*)

0 Komentar