Sebentar Lagi Harbolnas, Simak Trik dari Ninja Xpress untuk Bantu Tingkatkan Penjualan

Sebentar Lagi Harbolnas, Simak Trik dari Ninja Xpress untuk Bantu Tingkatkan Penjualan
Ilustrasi belanja.(foto/istimewa/ninja xpress)
0 Komentar

CMO Ninja Xpress, Andi Djoewarsa menjelaskan, persiapan Harbolnas menjadi saat yang sibuk bagi toko online. Agar tidak kerepotan dengan operasional bisnis dan dapat memaksimalkan penjualan, Ninja Xpress siap membantu UMKM dengan memanfaatkan layanan Ninja Xpress Seller Booster. “Layanan yang membantu UMKM bisa menjalankan bisnis dengan lebih murah. Salah satunya adalah Creative Hub dimana UMKM bisa mengambil foto dan video profesional untuk berjualan secara gratis tanpa dipungut biaya,” tuturnya.

Ninja Xpress siap membantu pengiriman paket dengan mudah melalui penjemputan langsung ke lokasi dengan terlebih dahulu mendaftar di https://selalusiap.ninjaxpress.id. Berbagai layanan dari regular, same day, hingga COD (Cash on Delivery) dengan perhitungan pasti dan pencairan 2 kali seminggu siap membantu UMKM mengirimkan paket ke seluruh wilayah di Indonesia.

Harbolnas juga disambut oleh salah satu e-commerce yang turut memeriahkan Harbolnas yaitu Lazada. SVP Seller Operations Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro mengatakan pentingnya persiapan bagi penjual dalam menghadapi Harbolnas. “Animo pelanggan untuk festival belanja online akhir tahun masih sangat besar, penting untuk para penjual mempersiapkan diri dengan baik,” katanya.

Baca Juga:Catat! Ini Daftar Call Center Resmi Bank di IndonesiaPerputaran Uang Judi saat Piala Dunia 2022 Qatar Capai Rp545 Triliun!

Dengan mengangkat produk lokal melalui “Produk Lokal Meraja, Indonesia Jaya”, momen ini juga menjadi saat yang tepat bagi UMKM untuk mempromosikan produknya.(rls/nul)

Laman:

1 2
0 Komentar