Pameran Motor Yamaha, Nikmati Promo Akhir Tahun Menarik

Pameran Motor Yamaha, Nikmati Promo Akhir Tahun Menarik
Pameran Yamaha BRM Batang di Plaza Pekalongan. (Foto/Dwi Fusti)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Bagi masyarakat pecinta sepeda motor Yamaha di wilayah Pekalongan dan sekitarnya, bisa nikmati promo dengan berbagai macam penawaran serta diskon menarik.

Dimana saat ini Yamaha Bintang Rejeki Motor Batang menggelar pameran di Plaza Pekalongan yang berlangsung sejak tanggal 6 sampai dengan 11 Desember 2022.

Supervisor Yamaha BRM Batang, Wawan Hermawan mengatakan kegiatan pameran ini merupakan kegiatan untuk memperkenalkan produk Big Bike dari Yamaha itu sendiri diantara ada WR 155, All New XSR 155 dan juga Nmax Predator.

Baca Juga:Pemanfaatan Google Form Untuk Penilaian FormatifIsuzu Traga Partner Bisnis Bermesin Turbo Diesel Euro 4

“Diakui dikami kendaraan big Yamaha ini kian diminati. Khususnya lagi untuk Nmax sendiri, namun agar tampil beda kami juga pamerkan Nmax tipe predator dimana masyarakat sendiri jarang melihat kendaraan ini,” kata Wawan.

Menariknya kembali khusus konsumen yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung akan ada potongan angsuran serta potongan diskon dan juga potongan tenor. Dan promo sendiri berlaku khusus tipe tertentu saja.

Diantaranya, ada motor Nmax yang dibanderol kisaran Rp22 jutaan tersebut dapatkan potongan angsuran sekitar Rp30 hingga Rp50 ribuan dan juga potongan tenor hingga 2 bulan.

“Untuk Nmax Predator sendiri yang dibanderol kisaran harga Rp37 jutaan. Bahkan ada promo juga diberikan untuk tipe ini berupa diskon kisaran Rp1 Jutaan bisa cash ataupun kredit,” lanjutnya.

Meski termasuk dealer Yamaha baru di wilayah Batang dan sekitarnya. Yamaha BRM nyatanya sudah mampu menggait konsumen dengan pencapaian penjualan yang memuaskan.

“Dalam kurun waktu satu tahun opening, sudah ada peningkatan dilihat dari grafik penjualan selama ini,” katanya.

Dan motor Yamaha yang masih jadi primadona saat ini dominan pada kendaraan teranyar Yamaha Fazzio serta Yamaha Gear 125.

Baca Juga:Telkom Akses Pekalongan, Gelar Aksi Donor Darah Dalam Rangkaian HUT Ke-10Yuk Berburu Fashion Akhir Tahun, Banyak Diskon Ditawarkan

“Matic retro masih menduduki penjualan terbanyak disini. Dan hampir 70 persen penjualan dominan di tipe Fazzio saat ini,” lanjut Wawan.

Segera kunjungi pameran Yamaha dan dapatkan segera promo-promo menarik dengan syarat dan ketentuan selama periode promo tersebut.(DF)

0 Komentar