Kemendikbudristek Raih 3 Penghargaan Tempo Ministry Award 2022

Kemendikbudristek Raih 3 Penghargaan Tempo Ministry Award 2022
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi berhasil meraih tiga penghargaan dalam Tempo Ministry Award 2022. (Foto Humas Kemdikbud)
0 Komentar

Jakarta – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi berhasil meraih tiga penghargaan dalam Tempo Ministry Award 2022.

Ketiga penghargaan tersebut adalah Pengelolaan Komunikasi Terbaik, Pengelolaan Website Terbaik, dan Pengelolaan Media Sosial Terbaik.

Penghargaan diterima langsung oleh Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim pada malam penganugerahan Tempo Ministry Award 2022 yang berlangsung di Jakarta, Jumat (9-12-2022).

Baca Juga:Penyerahan Infrastruktur Barang Milik Negara, Dukung Meningkatnya Taraf Hidup MasyarakatBMW i7 Masuk Indonesia Tahun 2023

Dalam sambutannya, Mendikbudristek mengucapkan selamat kepada semua kementerian yang menerima penghargaan dan menyampaikan terima kasih kepada Tempo Media Group yang telah menyelenggarakan penganugerahan ini. Ia juga mengapresiasi tim humas Kemendikbudristek dan kementerian lain yang telah bekerja keras dalam melakukan pengelolaan komunikasi publik.

“Menurut saya hubungan masyarakat dan komunikasi ini adalah suatu hal yang benar-benar thankless, ya. Jadi kalau kita salah, semua orang membicarakannya. Tapi kalau kita melakukan sesuatu yang baik, tidak ada apresiasi sama sekali. Saya paling kasihan sama tim humas saya. Pasti menteri-menteri lain atau kementerian lain juga setuju. Terima kasih kepada tim komunikasi kami yang luar biasa bertempur dari pagi sampai malam,” katanya mewakili para pemenang kategori Pengelolaan Komunikasi Terbaik dikutip dari laman Kemdikbud.

Usai acara penganugerahan, Mendikbudristek menemui tim humas Kemendikbudristek yang hadir dan menyampaikan apresiasinya. Menurutnya, tim humas selalu disibukkan dengan mengomunikasikan berbagai macam kebijakan di Kemendikbudristek. Masyarakat sangat memerlukan Biro Humas serta asupan berbagai macam konten publikasi agar mengerti kebijakan dan arah perubahan pendidikan.

“Menurut saya komunikasi di masa digital seperti sekarang ini adalah pilar dari kebijakan. Tidak bisa kebijakan itu sukses tanpa komunikasi yang efektif,” tegas Mendikbudristek. (*)

0 Komentar