Lagi, Batang Sabet Penghargaan “Kabupaten Peduli HAM” dari Kemenkumham RI

Lagi, Batang Sabet Penghargaan "Kabupaten Peduli HAM" dari Kemenkumham RI
DOK TERIMA PENGHARGAAN - Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Batang, Willopo saat menerima penghargaan di Hotel Sutan Jakarta, Senin (12/12/2022).
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia memberikan penghargaan pada Pemerintah Kabupaten Batang dalam kategori Kabupaten Peduli HAM. Ini adalah penghargaan kesekian yang sudah diterima Kabupaten Batang dalam lima tahun terakhir.

Penghargaan diterima Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Batang, Willopo dalam Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke-74 Tahun 2022 di Hotel Sutan Jakarta, Senin (12/12/2022).

Selain dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly, turut hadir untuk membuka sambutan adalah Wakil Presiden Republik Indonesia KH Maaruf Amin.

Baca Juga:Bisa Ditiru, APH di Batang Fasilitasi Pelaku Usaha Galian C untuk Urus LegalitasBaru Dua Tahun Beroperasi, Talud TPA Darupono Baru di Kendal Sudah Jebol

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Batang, Willopo mengatakan, penghargaan yang didapatnya ini menjadi salah satu pemantik semangat sinergitas Pemkab Batang untuk mewujudkan pemerintahan yang berpihak pada kepentingan publik atau masyarakat.

“Terdapat 98 kabupaten dan kota di Indonesia yang mendapatkan penghargaan ini, dan salah satunya adalah Kabupaten Batang,” ungkapnya.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi hasil dari kerja keras semua pihak yang saling sinergitas satu dengan yang lainnya untuk bergerak memajukan HAM di Kabupaten Batang. “Semoga ke depan masyarakat Kabupaten Batang bisa memajukan hak asasi manusia secara universal agar tidak ada yang dirugikan,” tandasnya. (fel/sef)

0 Komentar