Amanda Manopo Umumkan Bye-bye Dari IG, Kenapa Ya?

Amanda Manopo Umumkan Bye-bye Dari IG, Kenapa Ya?
Amanda Manopo (foto Instagram @amandamanopo)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Artis cantik si Andin di sinetrion Ikatan Cinta Amanda Manopo kembali membuat geger sosial media. Lewat unggahan Insta Storynya kini ramai menjadi perbincangan.

Amanda mengumumkan untuk hengkang dari Instagram. Benarkah, bagaimana berita lengkapnya? Yuk scroll terus sampai habis artikel ini.

Postingan Insta Story Amanda Manopo belakangan ini menjadi perbincangan di sosial media. Dirinya mengumumkan akan pamit di Instagram secara tiba-tiba. Kenapa ya?

Baca Juga:Berburu Renyahnya Kerupuk Kulit Ikan RemangYuk Nonton? Jadwal Tayang Hari Ini di Bioskop Pekalongan Film Avatar: The Way of Water

“Bye-bye Instagram,” tulis Amanda Manopo di Insta Storynya, seperti dilansir dari lambeturah.co.id pada Rabu (14/12/ 2022).

Namun begitu, tidak ada keterangan pasti mengapa perempuan cantik berambut pendek tersebut secara mendadak pamit di Instagram. Amanada Manopo juga tidak membeberkan alasan yang jelas.

Usai unggahan Insta Story Amanda Manopo diposting ulang di akun gosip, banyak netizen yang sampaikan pendapatnya. Bahkan ada yang bilang dia hanya pansos saja.

“Terserah itu urusan dia kita urus aja hidup kita masing-masinh,”kata salah seorang netizen.“Hadeh palingan nanti balik lagi,” kata yang lainnya.“Pamit …apa S3 marketing,” ujar netizen lainya“Nanti juga bikin stts “hii saya kembali lagi”,” ujar netizen lain.“Pansos dia dah biasa..labil,” kata lain.”cari perhatian.biar naek lagi,” timpal netizen lain.“Ada acara th baruan ama kluarga dn temen2, mungkin tempt nya gk ad signal jd bye dlu ngmpulin fto2,” timpal netizen lain terkait pamitnya Amanda Manopo di Instagram.

Padahal, belum lama ini Amanda Manopo baru saja merayakan ulang tahunnya dihadiri juga banyak rekan dikejutan ulang tahunya tersebut. Dalam video yang diunggah sang manajer, acara kejutan tersebut digelar sederhana hanya dihadiri oleh keluarga dan juga teman dekatnya.(DF)

0 Komentar