5 Kegiatan Seru Isi Liburan Akhir Tahun Lebih Menyenangkan Bareng Keluarga

5 Kegiatan Seru Isi Liburan Akhir Tahun Lebih Menyenangkan Bareng Keluarga
5 Kegiatan Seru Isi Liburan Akhir Tahun.(Foto/Dreamstime)
0 Komentar

Aktivitas ini juga bisa mengajak anggota keluarga untuk kerjasama tim melakulan bebenah rumah. Selain rumah bersih kekompakan juga akan timbul antar keluarga.

Menyambut tahun baru dengan ruma bersih, kenapa tidak?

  1. Membuat Daftar Resolusi

Momen akhir tahun, rasanya tidak afdhol kalau kita tidak membuat daftar resolusi atau daftar tujuan hidup. Cobalah untuk memikirkan dan merencanakan kembali tujuan jangka pendek ataupun jangka panjang yang ingin kamu capai di tahun mendatang. Dengan membuat daftar resolusi ini, kamu akan lebih termotivasi dalam menjalani hidup untuk melangkah lebih maju dan berkembang dari tahun sebelumnya.

  1. Berdo’a Dengan Khidmat

Akhir tahun juga merupakan waktu yang tepay untuk kita sejenak memanjatkan doa bersama keluarga. Agar tahun depan lebih baik, banyak keinginan yang tercapai, melimpah rezeki dan selalu selamat.

Baca Juga:Yuk Beli Mobil, Banjir Hadiah Ratusan JutaAkhir Tahun, #TibaTibaManten Bertabur Hadiah di Hotel Santika Pekalongan

Perbanyak silaturahmi dan saling meminta maaf antar anggota keluarga. Serta saling support satu sama lain.

Itulah kegiatan yang bisa kita lakukan pada pergantian tahun baru nanti, jauh dari keramaian namun tetap berkesan rayakan bareng orang terkasih. (DF)

0 Komentar