Wow, Make Over Punya Produk Lip Cream yang Awet hingga 14 Jam

Wow, Make Over Punya Produk Lip Cream yang Awet hingga 14 Jam
Make Over Powerstay Transferproof Lip Cream Limited Euphoria Edition (tangkapan layar Shopee/Make Over Indonesia Official0
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID-Sebagai brand lokal ternama, Make Over juga punya beberapa variasi lip cream. Ada yang punya finishing matte, satin, maupun glossy. Nah berbicara soal lip cream yang awet, Make Over punya produk lip cream terbaru yang tahan hingga 14 jam.

Produk ini merupakan Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Limited Euphoria Edition. Edisi ini merupakan edisi terbatas yang dikeluarkan Make Over saat berulang tahun beberapa waktu lalu. Koleksi ini mengeluarkan Make Over Powerstay Transferproof Lip Cream Limited Euphoria Edition dengan empat shade cantik.

Ada beberapa kelebihan produk ini dari pada produk Make Over lain ataupun produk lip cream dari brand lain. Seperti dari segi komposisi, lip cream ini dilengkapi dnegan formula transferproof yang memberikan smooth-finish, sehingga lip cream akan tahan lama hingga 14 jam dan tidak akan transfer ke masker atau ke gelas minuman.

Baca Juga:Langsung Praktekkan, Ini 5 Tips Agar Lip Cream Lebih Awet5 Tips Mudah Memilih Cushion untuk Kulit Berminyak

Lip cream ini juga diformulasikan dengan 3D-Pigment Lonk Technology yang akan menghasilkan warna lip cream yang intens sehingga dapat menutupi warna bibir yang gelap sekali usap, smudge-resistant, non-transfer, dan memiliki hasil akhir matte yang tetap ringan dan nyaman digunakan.

Tak hanya itu, Make Over Powerstay Transferproof Lip Cream Limited Euphoria Edition hadir dengan 4 warna limited edition yang special. Tentunya warna ini sudah disesuaikan dan cocok untuk semua warna dan undertone kulit Indonesia.

Bagi kamu yang memiliki cool undertone, bisa memilih shade B101 Pleasure dengan tone light pink yang cocok untuk kulit light to medium. Sementara, shade B102 Vibe memiliki tone deep natural pink yang bisa digunakan untu kamu yang memiliki neutral undertone dengan warna kulit medium to dark.

Sedangkan bagi kamu yang memiliki warm undertone, bisa mencoba Make Over Powerstay Transferproof Lip Cream Limited Euphoria Edition shade B202 Skye-Hi yang memiliki warna light brown atau juga shade B201 Triumph dengan warna deep orange brown yang sangat cocok untuk kulit medium to dark.

Empat shade warna ini pun cocok untuk menyesuaikan momen kamu. Baik untuk pemakaian sehari-hari ataupun untuk datang ke acara formal. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir lip cream cepat luntur karena Make Over Powerstay Transferproof Lip Cream Limited Euphoria Edition adalah lip cream yang tahan lama dengan tektsur yang sangat ringan untuk dipakai seharian.

0 Komentar