Badan Pangan Nasional Pastikan Stok Daging Jelang Nataru Aman

Badan Pangan Nasional Pastikan Stok Daging Jelang Nataru Aman
Kepala Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) Arief Prasetyo Adi saat mengecek stok daging sapi milik PT Berdikari yang didatangkan dari Brazil, di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Jumat, (16/12/2022). Dalam kesempatan tersebut Arief melakukan pembukaan kontainer daging sapi beku bonless asal Brazil jenis knucle. (foto/dok NFA)
0 Komentar

Pihaknya berterimakasih atas dukungan NFA dalam proses penyediaan stok daging sapi ini. “Saya juga berterima kasih kepada NFA karena Berdikari diberi kepercayaan untuk mengelola dan mengoperasikan 3 frezer container dari NFA, di Kota Makasar, Pare-pare, dan Cianjur. Dukungan tersebut sangat bermanfaat untuk menjaga ketersediaan stok daging sapi dan unggas,” ungkapnya.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut turut hadir perwakilan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Pertanian, Kementerian Perdagangan, Perum BULOG, Direktur Utama PT Berdikari, Direktur Utama PD Dharma Jaya, dan Kepala Dinas Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi DKI Jakarta.(rls/nul)

0 Komentar