Ngidam Solaria? Ini 3 Menu yang Wajib Coba

Ngidam Solaria? Ini 3 Menu yang Wajib Coba
Restoran Solaria yang ada di Lantai Dasar Transmart Pekalongan.
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – Solaria menjadi salah satu restoran favorit masyarakat Indonesia. Cabangnya pun sudah tersebar di beberapa kota besar, tak terkecuali di Kota Pekalongan.

Nah di Pekalongan, Solaria berada di Lantai Dasar Transmart Pekalongan. Menu dan harga tang tersedia pun tak jauh berbeda dengan cabang lainnya.

Nah bagi kamu yang ngidam dan ingin menjajal menu di Solaria, Radar Pekalongan punya tiga referensi menu seperti yang dilansir dari Grab.

Chicken Cordon Bleu Solaria

Baca Juga:TK Masyitoh Karangasem Utara Batang Terapkan Moving ClassAnak-Anak Desa Dibekali Bahasa Inggris 

Menu ini menjadi salah satu menu terfavorit dan sering direkomendasikan oleh pecinta Solaria. Chicken Cordon Bleu Solaria ini merupakan dada ayam fillet yang digoreng tepung roti dimana di dalamnya ditambahkan smoked beef dan keju.

Solaria pun memberikan dua opsi karbo yang bisa disantap konsumen. Yakni kentang goreng ataupun nasi. Gak cuma itu loh, kamu juga akan mendapatkan salad yang selalu disajikan dalam kesegaran dan rasa yang nikmat. Wajib banget deh pokoknya!

Nasi Goreng Solaria

Nasi goreng bisa jadi masakan yang sudah pasti disukai masyarakat Indonesia. Dan Solaria punya berbagai varian nasi goreng yang menggoda selera. SepertiNasi goreng spesial, nasi goreng smoked chicken, nasi goreng Italy, nasi goreng kambing, nasi goreng cabe ijo, nasi goreng modern, nasi goreng petai, nasi goreng seafood, nasi goreng kepiting rajungan, dan nasi goreng teri medan, semuanya itu wajib banget kamu cobain!

Nasi goreng Solaria selalu disajikan dengan tidak banyak minyak dan ini merupakan hal yang paling disukai para pecinta Solaria disamping cita rasa nya yang tidak terkalahkan!

Kwetiau Solaria

Selain Nasi Goreng, Kwetiau menjadi pilihan must eat lainnya di Solaria. Paduan kenyalnya kwetiau dan bumbunya yang meresap, membuat kamu ketagihan. Selain itu, kwetiau yang disajikan di Solaria juga beragam, ada kwetiau ayam, kwetiau ayam bakso, kwetiau goreng ayam, kwetiau ayam siram, kwetiau masak ayam, kwetiau sapi goreng, kwetiau sapi siram, kwetiau seafood goreng, dan kwetiau seafood siram. Pilihan kwetiau yang banyak ini juga menjadi salah satu alasan mengapa pecinta Solaria sangat menyukai kwetiaunya. (nov/grab)

0 Komentar