Yuk Intip! Aktor Pendatang Baru Korea Yang Mencuri Perhatian Sepanjang Drakor 2022

Yuk Intip! Aktor Pendatang Baru Korea Yang Mencuri Perhatian Sepanjang Drakor 2022
Deretan aktor pendatang baru Drakor 2022.
0 Komentar

Radarpekalongan.id- Drama Korea kian dinikmati tak kecuali di Indonesia. Dengan semakin beragam genre yang ditampilkan, alur cerita yang sering kali disuguhkan semakin seru dan menarik. Tak khayal mencuri perhatian disetiap drakor yang di tampilkan.

Terlebih, di dukung para akting para aktor dan aktris yang totalitas seakan memberi nilai tambah tayangan drakor diminati saat ini.

Para penikmat drakor tentunya sudah tidak asing dengan sederet aktor berbakat yang muncul di layar drama. Seperti Ji Chang Wook, Song Joongki dan Lee Jong Suk atau mungkin Lee Min Ho. Bisa dibilang para aktor ini sudah mencapai kepopuleran mereka, bahkan sampai ke mancanegara.

Baca Juga:Pernak Pernik Natal Seperti Pohon Natal Hingga Hiasan Lampu, Mulai DiburuMenuai Berkah, Fokus Menjadi Petani Budidaya Tanaman Hias

Namun, di tahun 2022 ini, telah hadir beberapa aktor Korea pendatang baru yang berhasil mencuri perhatian banyak penonton. Siapa sajakah itu?

1. Membuat penonton terpana lewat aktingnya drama Under the Queen’s Umbrella, aktor muda Moon Sang Min kini berhasil menjadi idola baru.

Moon Sang Min /Instagram @tvn_drama

2. Debut akting di web drama A-Teen, tahun ini, Shin Seung Ho menarik perhatian lewat perannya sebagai Putra Mahkota di drama Alchemy of Souls.

Shin Seung Ho/Instagram @tvn_drama

3. Nama Park Solomon mulai disorot saat bintangi All of Us Are Dead. Kemudian, ia didapuk jadi pemeran utama dalam drama Revenge of Others.

Park Solomon/ Instagram @lomon991111

4. Choo Young Woo adalah aktor kelahiran 1999. Pada tahun ini, ia jadi pemeran utama untuk pertama kalinya di drama Once Upon a Small Town.

Choo Young Woo/ Instagram @cu.young

5. Sering kali memerankan sosok sad boy dan second lead, kini Bae In Hyuk hadir sebagai pemeran utama pria di drama Cheer Up.

Bae In Hyuk / Instagram @Inhyuk_bb

6.Pemeran Jin Sun Ho dalam Cheer Up, yakni Kim Hyun Jin, kini juga termasuk ke dalam aktor pendatang baru yang memiliki banyak penggemar.

Kim Hyun Jin / Instagram @pat8mat

Baca Juga:Catat!! Jadwal Libur Sekolah di Wilayah Jawa Akhir Tahun 2022 iniBoleh Dicoba, Resep Mille Crepes Cake Berlapis- Lapis Anti Gagal

7. Peran Lee Jong Won sebagai Hwang Tae Yong di Golden Spoon bikin namanya melejit. Sebelumnya, ia pernah membintangi Hospital Playlist 2.

0 Komentar