3 Tips Rawat Rambut Sehat ala Erina Gudono

3 Tips Rawat Rambut Sehat ala Erina Gudono
Erina Gudono dengan style rambut yang berbeda (tangkapan layar instagram.com/erinagudono)
0 Komentar

Cantik dan Pintar itulah gambaran dari Erina Gudono yang belum lama ini disunting anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Pesonanya pun ternyata membuat banyak warganet yang salah fokus. Seperti dilansir dari Fimela, banyak warganet yang penasaran dengan perawatan rambut apa yang digunakan Puteri Indonesia DIY Yogyakarta 2022 ini.

Rupanya Erina pun punya treatment sendiri untuk merawat rambut panjangnya. Mahasiswa Colombia University ini pun tak segan untuk membagikan tips dan trik treatment wajahnya kepada netizen. Berikut beberapa tips dari Erina untuk merawat rambutnya.

  1. Gunakan Shampoo yang Sesuai dengan Jenis RambutMenurut perempuan yang lahir di bulan Desember ini, salah satu yang mempengaruhi kesehata rambut adalah dengan memilih shampoo yang sesuai dengan jenis rambut. Sehingga jangan hanya sekadar meniru shampoo yang digunakan orang lain, tetapi harus disesuaikan dengan jenis rambutnya. Selain itu menurutnya lebih efektif jika menggunakan shampoo yang tidak mengandung sillicon beberapa kali dalam seminggu.
  2. Gunakan Hair Oil Delapan Jam Sebelum KeramasErina menuturkan salah satu step merawat rambutnya adalah dengan menggunakan hair oil delapan jam sebelum keramas. Ia pun rutin memakai hair oil ini setiap hari untuk menutrisi rambutnya.
  3. Tidak Cukup Pakai ShampooUntuk menjaga kesehatan dan keindahan rambutnya, Erina juga mengaplikasikan hair serum, hair tonic dam juga vitamin rambut. Sehingga rambut semakin kuat dan ternutrisi.

Nah, apakah kalian tertarik untuk menjajal perawatan rambut ala istri Kaesang Pangarep ini? Kalau kalian sendiri bagaimana biasanya merawat rambut? (nov/fimela)

0 Komentar