Mall Plaza Pekalongan, Bisa Jadi Alternatif Liburan Seru Bareng Keluarga

Mall Plaza Pekalongan, Bisa Jadi Alternatif Liburan Seru Bareng Keluarga
Mall Plaza Pekalongan. (Foto/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Liburan sekolah sudah tiba, saatnya rencanakan liburan asyik bareng keluarga. Tidak harus jauh di sekitar Kota Pekalongan juga bisa, misalnya saja isi kegiatan liburan dengan jalan-jalan ke Mall.

Lantas apakah di Pekalongan ada Mall? Pastinya ada, salah satunya Mall Plaza Pekalongan.

Menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Pekalongan, tepatnya berlokasi di Jalan Nusantara No.5, Kota Pekalongan.

Baca Juga:Liburan Seru di Taman Wisata Laut Pantai Pasir Kencana Kota PekalonganPeluang Dari Bisnis Seserahan Kian Menjanjikan

Posisi tepat Mall Plaza Pekalongan sendiri berada di sisi Timur Alun-alun Kota Pekalongan. Dimana pusat perbelanjaan ini menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi setiap harinya termasuk saat liburan tiba.

Gedung Mall sendiri memiliki 3 lantai sebagai pusat perbelanjaan dengan tenant-tenant yang sudah memiliki brand ternama.

Plaza juga dikenal sebagai Family mall yang memiliki konsep menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu lokasi.

Di lantai dasar terdapat Hypermart, CFC, Iwan Fashion, Janji Jiwa Toast, 3Second, Store Queensland, Kopi Kenangan, Sowon dan lainya.

Lantai satu, terdapat Matahari Department Store, Time Zone, Buccheri, Buti, Aleeya Brand, Nobby, Manzone,

Lantai dua, terdapat Electronic City, Happy Puppy, Es Teler 77, arena bermain, area Food Court dan lainya.

Menarik bukan meskipun hanya jalan-jalan di Mall Pekalongan. Tidak hanya cocok sebagai lokasi liburan bareng keluarga, mall juga bisa jadi alternatif seru isi liburan tanpa harus jauh-jauh pergi keluar kota. Cukup di Pekalongan saja, selain Mall Plaza Pekalongan ada juga Mall Transmart Pekalongan ataupun Mall Ramayana juga tak kalah seru pastinya. (ap3)

0 Komentar