Wakil Bupati Pekalongan Riswadi Irup Upacara Peringatan Hari Bela Negara Tahun 2022

Wakil Bupati Pekalongan Riswadi Irup Upacara Peringatan Hari Bela Negara Tahun 2022
Wakil Bupati Pekalongan Riswadi jadi Irup Upacara Hari Bela Negara tahun 2022 di Kabupaten Pekalongan. (Hadi Waluyo)
0 Komentar

KAJEN,Radarpekalongan.id – Pemkab Pekalongan gelar upacara dalam rangka memperingati Hari Bela Negara ke-74 tahun 2022, dengan mengusung tema “Bangkit Bela Negaraku Jaya Indonesiaku“ di Lapangan Setda, Senin, 19 Desember 2022. Inspektur upacara (irup) adalah Wakil Bupati Pekalongan Riswadi, dan diikuti oleh TNI, Polri dan ASN Kabupaten Pekalongan yang berjumlah kurang lebih 500 orang.

Usai memimpin upacara, Wakil Bupati Pekalongan Riswadi menyampaikan, bahwa sangat penting untuk terus mengingatkan kepada semua warga negara dalam ikut menjaga keutuhan negara kesatuan Indonesia.

“Sebagai warga negara yang tunduk kepada Pancasila dan undang-undang dasar 1945, maka sangat penting untuk terus mengingatkan bahwa bela negara itu penting, cinta tanah air itu penting demi untuhnya NKRI”,terang Wabup.

Baca Juga:Tahun 2022 Capaian Kinerja Kejari Kabupaten Pekalongan Penuhi Target. Bidang Datun Menonjol di Pendampingan HukumnyaKali Paingan, Suguhkan Wisata Alam Pegunungan. Rekomended Bagi Yang Bingung di Akhir Pekan

Dengan upacara peringatan yang dilaksanakan tersebut, Riswadi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan juga sebagai wujud kecintaan kita sebagai warga negara dan sebagai pelayan publik ASN akan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Danramil Kajen Kapten Inf Nurkhan menyampaikan bahwa seluruh warga negara berhak dan harus ikut dalam bela negara, karena dengan keikutsertaan seluruh warga negara maka keutuhan NKRI akan semakin kuat.

“Dengan peringatan Hari Bela Negara ini, kita diingatkan kembali tentang pentingnya seluruh warga negara untuk ikut bela negara, karena dengan bela negara NKRI akan semakin solid dan kuat,” tandasnya. (had)

0 Komentar