Pantaisari Pekalongan, Liburan Gratis Seru Bareng Keluarga

Pantaisari Pekalongan, Liburan Gratis Seru Bareng Keluarga
Keseruan liburan di Pantaisari Pekalongan. (Foto/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

Radarpekalonga.id – Liburan gratis di Pekalongan Aja! Yups, ada nih rekomendasi wisata alam pantaisari Pekalongan.

Lokasinya sendiri tidak jauh dari lokasi Pantai Pasir Kencana Pekalongan yang juga tengah hits sebagai wisata pantai baru di Kota Pekalongan.

Bedanya, di Pantaisari Pekalongan ini pengunjung bisa menikmati pemandangan pesisir pantai Pekalongan, tanpa perlu mengeluarkan biaya untuk tiket masuk alias gratis.

Baca Juga:Akhir Tahun, Marlin Pekalongan Siapkan Paket Khusus Menginap Makin HematSambut NARU, Telkomsel Hadirkan Program Loyalty Hingga Promo Spesial Untuk Pelanggan

Wisata ini dibuka sejak pagi pukul 06.00 bahkan hingga sore pukul 17.30 WIB.

Meski gratis, fasilitas yang disediakan masyarakat sekitar cukup mumpuni. Mulai dari toilet atau tempat bilas, saung serta yang tak kalah menarik disini kita juga dimanjakan dengan beragam kuliner di sepanjang jalan pantai.

Terdapat saung untuk berteduh sambil kulineran di Pantaisari Pekalongan

Jadi, jika tidak membawa bekal, Anda tidak perlu khawatir kelaparan. Selain itu di wisata ini pengunjung dapat menyaksikan matahari terbit dan tenggelam di pesisir pantai.

Untuk datang kesini, Anda hanya perlu menyiapkan uang untuk biaya parkir. Dan untuk Anda yang hobi memancing, Anda juga bisa membawa perlengkapan memancing Anda dan memancing di pinggir pantai.

Lokasi parkir yang luas

Agar bisa menikmati suasana pantai yang cantik dan bermain pasir, disarankan Anda datang ke pantai ini di pagi hari. Pasalnya, jika sudah memasuki jam 11 siang ke atas, permukaan air laut akan naik dan tentu cuaca pun cukup tering disana.

Penasaran, atau mungkin sudah sering kesana. Dari hasil pantauan Radarpekalonga.id saat ini lokasi pantaisari sudah terpantau ramai, sejak libur anak sekolah diberlakukan di Kota Pekalongan dan sekitarnya.

Pastinya obyek wisata pantai ini cocok jadi pilihan keluarga untuk dikunjungi ketika berada di Pekalongan. (DF)

0 Komentar