Liburan Nataru, Inilah Harga Tiket Masuk Destinasi Wisata Depok, Siwalan

Liburan Nataru, Inilah Harga Tiket Masuk Destinasi Wisata Depok, Siwalan
Destinasi Wisata Pantai Depok, Siwalan menjadi rekomendasi pilihan saat liburan anak sekolah dan Nataru 2023.(Triyono)
0 Komentar

KAJEN, Radarpekalongan.id – Kabupaten Pekalongan memiliki banyak potensi destinasi wisata. Tak hanya wisata alam dataran tinggi, namun pesisir pantai juga memiliki potensi wisata yang indah.

Salah satunya pantai yang ada di Kabupaten Pekalongan adalah Pantai Depok, Kecamatan Siwalan. Terletak di pesisir, dekat di Jalur Pantura Wiradesa dengan waktu sekitar 5 menit, Destinasi Wisata Pantai Depok, Siwalan merupakan salah satu wisata yang dikelola oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan.

Pantai Depok, Siwalan merupakan destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh wisata lokal maupun asing. Bahkan dengan liburan Natal dan tahun baru 2023 menjadi pilihan masyarakat untuk berlibur bersama keluarga atau teman kantor.

Baca Juga:Hari ibu, Inilah Lima Perempuan Hebat Inspiratif di Kabupaten PekalonganBupati Fadia Hadiri Dzikir Akbar di Ponpes Anwarul Bahri

Pantai Depok, Siwalan menyimpan keindahan bibir pantai dengan pasir lembutnya, deburan ombak yang begitu indah dan sejuknya hembusan udara dari arah laut membuat wisatawan yang berkunjung terpesona dengan keindahan alamnya.

Untuk itu, bagi masyarakat yang akan berkunjung ke Destinasi Wisata Pantai Depok, Siwalan tiket cukup terjangkau hanya dengan Rp. 5.000 perorang.

“Untuk tiket harga masuk Pantai Depok Siwalan anak anak Rp 3.000 dandewasa hari biasa Rp 4.000 perorang. Sedangkan untuk tiket dewasa hari libur Rp 5.000 perorang, ” terang Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pekalongan, Purwo Susilo. (Yon)

0 Komentar