Mokko Factory Dan Jesslyn Bread Cake Kembali Hadir Dengan Konsep Gerai Baru Di Transmart Pekalongan

Mokko Factory Dan Jesslyn Bread Cake Kembali Hadir Dengan Konsep Gerai Baru Di Transmart Pekalongan
Gerai Mokko Factory dan Jesslyn Bread Cake di Transmart Pekalongan. (Foto/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Satu lagi, tenant hadir di Transmart Pekalongan. Bagi penikmat dan penyinta donat berkualitas serta roti kekinian, kini tak perlu kuatir. Saat ini, Mokko Factory kembali membuka gerai dengan konsep barunya di Transmart.

Bahkan, lebih menariknya kembalinya Mokko Factory turut menggandeng partner barunya yakni Jesslyn Bread Cake ada dalam satu gerai.

Andi Subiandi selaku Marcom Mokko Factory dan Jesslyn mengatakan Mokko kembali hadir menyapa masyarakat di Kota Pekalongan. Seperti diketahui, Mokko sendiri sudah pernah membuka gerai sebelumnya di Mall Ramayana Pekalongan dan saat ini kembali hadir dengan konsep baru di Transmart Pekalongan.

Baca Juga:Dimakamkan Hari Ini, Aminah Cendrawasih Pemeran Mak Nyak Sinetron “Si Doel Anak Sekolah” Meninggal DuniaTayang 21 Desember 2022, Drama Interest Of Love Rilis Gambar Episode 1

“Betul sekali sebelum nya ada di Ramayana, terus akhirnya kita buat konsep baru dan joint ke Transmart,” kata Andi, saat ditemui di gerai, Rabu (21/10/2022).

Saat ini, Mokko Factory menjadi salah satu gerai donat yang cukup populer, bahkan telah memiliki puluhan cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Sedangkan untuk partner barunya Jesslyn Bread and Cake lebih menyediakan berbagai macam roti dengan kualitas yang baik serta cita rasa yang kekinian. Disini juga terdapat produk olahan baru yakni Korean Garlic Bread.

“Kita saat ini dalam satu perusahaan. Sehingga konsep tenant terdapat dua produk. Untuk Mokko sendiri lebih pada donat sedangkan Jesslyn itu pada Roti. Jadi produknya itu beda dari yang lain, secara bahan kualitas yang kita utamakan,” lanjutnya.

Mengusung konsep baru, gerai Mokko Factory dan Jesslyn Bread and Cake kali ini berbeda dari sebelumnya. Yakni dengan menyuguhkan sensasi open kitchen. Bahkan sebagai tempat makan, gerai ini juga terbilang instagramable.

“Sekarang konsep baru sudah open kitchen. Sehingga konsumen bisa melihat langsung biker membuat donat dan juga roti,” terangnya.

Aneka minuman juga disediakan disini; varian coffe, varian coklat, frame tea, smoothies, dan lainnya.

Baca Juga:Tayang 30 Desember 2022, Pemeran The Glory Hadiri Press ConferenceSambut NARU, Nissan Gelar Promo Sumo is Back

Ada juga promo opening diberikan, bertajuk ‘Promo Kece Mokko’ pelanggan bisa mendapatkan donat Mokko dengan harga lebih hemat.

“Biasanya kalau disini satu lusin donat dihargai Rp78.000 dengan adanya promo tersebut kita bisa dapat 9 donat serta dua minuman dengan harga hanya Rp85.000,” katanya.

0 Komentar