Akhir Tahun Beli Wuling, Ada Penawaran Menarik

Akhir Tahun Beli Wuling, Ada Penawaran Menarik
Akhir tahun beli mobil, ada penawaran menarik. (Foto/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

Radarpekalongan.id- Jelang akhir tahun 2022, Wuling AJM Pekalongan tawarkan promo diskon menarik. Mulai dari Down Payment (DP) ringan hingga cashback jutaan di berikan kepada konsumen.

“Confero DB ada DP sekitar Rp 8 juta dengan angsuran Rp3 jutaan. Sedangkan untuk Almaz sendiri DP bisa di dapat sekitar Rp 30 juta. Bisa pembelian baik cash mau kredit juga bisa,” kata Supervisor Wuling AJM Pekalongan, Priyo Adi Nugroho, kepada Radar, Kamis (22/12/2022).

Ia mengatakan promo ini juga hanya berlaku untuk Desember tahun ini.

Baca Juga:Nataru, Ada Promo Kamar dan Makan Malam di Sahid PekalonganTayang Besok, Yuk Simak Sinopsis Drakor Bergenre Komedi Romantis “The Fabulous”

Menurut Priyo, sejauh ini untuk tren penjualan sepanjang tahun 2022 hampir keseluruhan unit produk Wuling merata terjual.

“Hampir semua segmen ada. Jadi kemungkinan tren penjualan merata dari mobil keluarga, MPV hingga SUV,” katanya.

Bahkan diakui, selama satu tahun ini Wuling mengalami kenaikan penjualan.

“Setahun ini kita mengalami kenaikan penjualan. Karena memang tren nya ekonomi saat ini sudah jalan. Begitu ekonomi jalan pasti banyak sekali para penggiat ekonomi butuh kendaraan penunjang mobilitas mereka. Sehingga penjualan mobil pun naik,” lanjutnya.

Dan pihaknya optimis tahun kedepan akan lebih baik lagi dalam hal penjualan kendaraan Wuling di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

“Optimis pasti apalagi Wuling nanti di tahun depan akan hadir dengan produk baru sehingga akan kembali membuka market baru juga dan pastinya penjualan akan naik,” harapnya.

Dan sedikit bocoran berkaitan mobil baru yang akan Wuling luncurkan di tahun 2023. Bahwa Wuling akan hadir dengan kendaraan mobil baru di commercial vehicle.

“Kita akan hadir di kendaraan mobil commercial vehicle tepatnya akan ada Pickup yang lain dari pada yang lain,” tandasnya.

Baca Juga:Siap Beri Kejutan Akhir Tahun, Honda 54 Pamerkan Motor Matik Hingga SportMokko Factory Dan Jesslyn Bread Cake Kembali Hadir Dengan Konsep Gerai Baru Di Transmart Pekalongan

Selanjutnya tak kalah menarik, Wuling tidak hanya menyediakan berbagai program dan fasilitas yang dapat menambah kemudahan dan meningkatkan kenyamanan konsumen saja. Di dealer Wuling Pekalongan juga memiliki layanan test drive, Konsultasi teknis, service, booking service, paket kredit, dan lainnya.

Disini juga melayani baik tradeIn, Jual/beli tukar tambah mobil lama. Hingga pelayanan after sale lainya yang dijamin memuaskan bagi konsumen.(D)

0 Komentar