3 Rekomendasi Film Dokumenter Terbaik, Tayang di Netflix Selama Tahun 2022

3 Rekomendasi Film Dokumenter Terbaik, Tayang di Netflix Selama Tahun 2022
Film Dokumenter Terbaik selama tahun 2022 di Netflix.
0 Komentar

Radapekalongan.id – Pada 2022 ini, Netflix telah merilis banyak film dokumenter terbaik dan wajib untuk ditonton.

Diantaranya, mulai dari kasus kejahatan, misteri hingga pencarian kebenaran tentang suatu kasus atau peristiwa.

Dilansir dari Kompas.com, berikut adalah tiga rekomendasi film dokumenter Netflix terbaik tahun di 2022:

Baca Juga:Akan Tayang 30 Desember, TVING Drama “Island” Merilis Potongan Gambar Dibalik LayarTetap Seru-seruan Liburan Meski Cuaca Tak Menentu. Ini Tipsnya!

  1. Downfall: The Case Against Boeing

Downfall: The Case Against Boeing adalah film dokumenter yang mengulas secara detail hasil investigasi peristiwa jatuhnya dua pesawat Boeing 737 MAX, yaitu Lion Air JT-610 dan Ethiopian Airlines ET-302.

Dua kecelakaan yang menewaskan 346 orang tersebut diduga disebabkan oleh kegagalan sistem. Namun kerusakan yang bersumber dari produsen tersebut, diabaikan oleh Boeing.

  1. Our Father

Film dokumenter Our Father berkisah tentang sosok dokter kesuburan bernama dr. Donald Cline. Sebagai seorang dokter, ia telah melakukan kejahatan kriminal karena menyuntikkan sel spermanya kepada pasien yang berkonsultasi kepadanya. Perbuatan itu ia lakukan tanpa izin dari pasien-pasiennya. Akibatnya, 94 orang anak terlahir dari sel sperma miliknya.

  1. The Tinder Swindler

The Tinder Swindler bercerita tentang seorang pria bernama Simon Leviev yang menipu banyak perempuan di Tinder. Ia menyamar dan mengaku sebagai pria kaya raya, pewaris usaha berlian Leviev Diamond, dan menipu mereka hingga jutaan dolar. Sudah banyak korban yang diperdaya oleh Simon dan mereka pun berencana untuk membalasnya.

Itu lah ketiga rekomendasi film dokumenter terbaik yang ditayang Netflix pada 2022.(*)

Sumber : kompas.com

0 Komentar