Bakal Tayangkan Season Kedua, Ini Kelanjutan 6 Drama Korea Netflix yang Bakal Rilis 2023

Bakal Tayangkan Season Kedua, Ini Kelanjutan 6 Drama Korea Netflix yang Bakal Rilis 2023
Drama Netflix Season kedua yang akan tayang di 2023
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID-Netflix menjadi salah satu platform yang menjadi favorit banyak pecinta drama korea. Selain jalan cerita yang menarik, Netflix juga sering menampilkan bintang-bintang dengan akting yang memukau.

Selain itu Netflix juga sering menyajikan drama yang tak memiliki banyak episode. Tetapi drama tersebut disajikan dengan ending yang menggantung. Sehingga banyak penggemar yang mengharapkan adanya season kedua.

Nah, kali ini Radar Pekalongan punya 6 rekomendasi drama season kedua yang hadir di Netflix yang kehadirannya wajib kalian tunggu.

Baca Juga:PMI Batang Selesaikan Target Bedah RTLH di 30 TitikPersibat Batang Sukses Melenggang ke 8 Besar Liga 3 Jateng

Sweet HomeMemberikan full service ke penggemarnya, Sweet Home bakal menayangkan sekaligus season 2 dan 3. Sweet Home bakal melanjutkan kisah penyerangan monster di apartemen. Season ini akan dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Uk, Lee Si Young dan lainnya.

D.P.Berlanjut musim ke-2, D.P. bakl mengisahkan perjuangan dan kehidupan pasukan militer angkatan darat menjalankan misinya. Drama ini dibintangi Jung Hae In, Goo Kyung Hwan, Soen Suk Ku dan lainnya.

Taxi DriverTayang tanpa Esom, musim kedua drama Taxi Driver masih mengikuti kisah balas dendam para penumpang karena tidak dapat keadilan hukum. Drama ini akan dibintangi Lee Jee Hoon, Kim Ui Sang, Pyo Yejin dan lainnya.

HellboundHellbound melanjutkan season keduanya dengan kisah makhluk ghaib yang memberi hukuman mati secara tak terduga kepada orang-orang. Dibintangi oleh Yoo Ahn In, Park Jung Min,Kim Hyun Joo dan lainnya.

All of Us Are DeadTertarik dengan kisah perzombiean? Bakal ada All of Us Are Dead 2 yang mengikuti perjuangan bertahan hidup siswa SMA Hyosan. Selain itu juga patut dinantikan romansa ala-ala anak SMA dari para pemainnya.

The Uncanny CounterBagi kamu yang kangen dengan tim pemburu iblis di The Uncanny Counter, drama ini akan menghadirkan season keduanya tahun depan. Patut banget bagi kalian untuk menantikan akting dari Kim Sejong, Joe Byeong Gyu dan lainnya.

0 Komentar