Bukan Prank, Dikira Tewas Ternyata Pria di Bekasi Ini Pingsan Akibat Mabuk Berat

Bukan Prank, Dikira Tewas Ternyata Pria di Bekasi Ini Pingsan Akibat Mabuk Berat
Pemuda berinisial A yang tergeletak di tepi jalan dan dikira telah tewas-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Perilaku pria asal Bekasi berinisial A (29) ini jangan ditiru ya. Akibat mabuk berat, A sampai pingsan di pinggir jalan dan dikira tewas oleh warga sekitar.

Insiden itu terjadi di Desa Desa Karangmukti, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (26/12/2022). Ia ditemukan warga telah tergeletak di rerumputan bahu jalan desa setempat, di damping sepeda motornya.

Warga sendiri pertama kali melaporkan pria tergeletak ini pada Senin pagi, sekitar pukul 07.45 WIB. Saat itu warga sempat mengira jika A ini telah meninggal dunia alias tewas.

Baca Juga:Rekrutmen CPNS dan PPPK Dibuka di 2023, Ini 4 Arah Kebijakan FormasinyaKontrak Berakhir 27 Desember, Progres Proyek Islamic Center Batang Baru 83,6 Persen

Saat itu A tergeletak di rerumputan bahu jalan desa. Ia juga masih mengenakan baju dan jaket beserta sepeda motor berwarna merah. Menurut Kapolsek Pebayuran, AKP Ani Widayati, menindaklanjuti laporan warga, pihaknya pun melakukan pemeriksaan terhadap pria berinisial A yang dikira masyarakat telah meninggal dunia.

“Jadi A ini ditemukan tergeletak di pinggir jalan kampung Pulomalang dan warga telah menduga korban telah meninggal dunia,” ungkap Kapolsek seperti dilansir https://fin.co.id/ pada Senin (26/12/2022) malam.

Namun setelah diperiksa di lokasi kejadian, lanjut Kapolsek, pria yang diduga tewas itu ternyata masih hidup. Petugas pun langsung mengevakuasi A ke Rumah Sakit (RS) Insani Karang Bahagia, guna mendapat pengobatan pertama.

“Kami mendapat keterangan bahwa korban dalam keadaan mabuk berat, sehingga terjatuh dari motor dan tidak sadarkan diri,” terangnya.

Oleh petugas medis, A pun diperiksa secara menyeluruh. Setelahnya, karena A telah sadar dan mendapatkan penanganan medis, polisi akhirnya menyerahkannya ke pihak keluarga berikut sepeda motor korban. (sef)

0 Komentar