Mantul! Persip Pekalongan Melaju ke Semifinal Liga 3 Jateng

Mantul! Persip Pekalongan Melaju ke Semifinal Liga 3 Jateng
Rishandy mencetak gol kemenangan Persip Pekalongan sekaligus membawa Laskar Kalong lolos ke semifinal.(foto/media officer persip pekalongan)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Persip Pekalongan berhasil melaju ke babak semifinal Liga 3 Jateng usai mengalahkan Persab Brebes dengan skor 2-1 dalam laga babak 8 besar, Senin 26 Desember 2022. Persip menang melalui gol yang dicetak Ahmad lewat titik putih dan Rishandy yang mencetak gol di menit akhir pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Persip tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak pemain Persab, Mahesa di menit ke 23. Persip membalas lima menit berselang lewat titik putih. Al Ahmad yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugas dengan baik. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Persip berinisiatif untuk menguasai pertandingan. Memasuki pertengahan babak kedua, hujan deras mengguyur Stadion Hoegeng, tempat digelarnya pertandingan. Kondisi lapangan yang digenangi air menyulitkan kedua tim untuk mengembangkan permainan.

Baca Juga:Atletico Madrid Siap-Siap Angkut De Gea dari MUAntonio Conte Frustasi, 12 Pemainnya yang Berlaga di Piala Dunia Masih Butuh Istirahat

Namun semangat pantang menyerah ditunjukkan anak asuh Gatot Barnowo. Di tengah kondisi hujan, Laskar kalong tetap berupaya keras membobardir pertahanan lawan Persab Brebes.Upaya keras Erwin dkk membuahkan hasil.

Memanfaatkan kesalahan pemain belakang lawan, Rishandy berhasil mencetak gol di menit ke 90+2. Tendangan Rishandy dari sudut sempit tak mampu dihalau penjaga gawang Persab, Safaat.

Gol yang dicetak Rishandy kaligus membawa Laskar Kalong meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dengan hasil itu, Persip melaju ke babak semifinal dan akan menghadapi PSIW Wonosobo.(nul)

0 Komentar