Cari Kerja di Bandar Batang? Sowon Korean Grill Lagi Buka Lowongan Kerja Nih!

Cari Kerja di Bandar Batang? Sowon Korean Grill Lagi Buka Lowongan Kerja Nih!
Loker Sowon Korean Grill Cabang Bandar (tangkapan Layar instagram.com/lokerpekalongan)
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – Bagi kamu warga Kecamatan Bandar dan sekitarnya yang sedang mencari pekerjaan, lowongan kerja yang satu ini cocok buat kamu. Karena Radar Pekalongan punya info lowongan kerja (loker) di Sowon Korean Grill Cabang Bandar.

Apalagi jika kamu suka dengan suasana kerja di resto ala Korea. Loker ini bisa jadi tempat untuk belajar dan mencari pengalaman.

Seperti dikutip dari instagram @lokerpekalongan, Sowon Korean Grill membuka lowongan untuk posisi Kitchen Crew. Untuk syarat lengkapnya bisa cek informasi di bawah ini ya!

LOWONGAN KERJA Kitchen Crew

Kualifikasi :

Baca Juga:Ahli Masak? Gas Daftar Lowongan Kerja di Nasimura JatayuBuruan Daftar, Ekspedisi ID Express Buka Lowongan Kerja Bagian Admin

-Pria/Wanita maksimal 25 tahun-SMA/SMK/Sederajat-Bisa disiplin waktu-Terbiasa kerja berat/serabutan -Punya pengalaman di kitchen lebih diutamakan-Penempatan kerja di Sowon Korean Grill Cabang Bandar – Batang.

Jadi kamu yang benar-benar niat untuk berkerja dan bukan sekadar coba-coba bisa langsung daftar lowongan kerja yang satu ini. Bagi kamu yang berminat bisa langsung menghubungi WA 0858 0127 3000 (Nov)

0 Komentar