Main Besok, Ini Jadwal Persip Pekalongan di Babak Semifinal Liga 3 Jateng

Main Besok, Ini Jadwal Persip Pekalongan di Babak Semifinal Liga 3 Jateng
Laga semifinal antara Persip Pekalongan menghadapi PSIW Wonosobo akan dilaksanakan Rabu 28 Desember 2022 di Stadion Hoegeng.(foto/instagram/@liga3jateng)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Persip Pekalongan berhasil lolos ke babak semifinal Liga 3 Jateng setelah mengalahkan Persab Brebes di laga 8 besar, Senin 26 Desember 2022 di Stadiom Hoegeng.

Dalam laga itu, Persip sempat tertinggal lebih dulu setelah Persab Brebes berhasil membobol gawang Laskar Kalong lewat Mahesa di menit ke-23. Lima menit berselang, Persip Pekalongan menyamakan kedudukan lewat Al Ahmad dari titik putih. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, Persip mencoba langsung menguasai pertandingan. Namun hujan deras mengguyur Stadion Hoegeng saat laga memasuki pertengahan babak kedua. Akibatnya, permainan kedua tim tak berkembang.

Baca Juga:Pelatih Persip Pekalongan, Gatot Barnowo Merasa Lega Tim Asuhannya Lolos Liga 3 Putaran NasionalPersip Pekalongan Lolos ke Liga 3 Putaran Nasional, Jaga Peluang Naik Kasta ke Liga 2

Namun semangat pantang menyerah ditunjukkan anak asuh Gatot Barnowo. Dengan kondisi terbatas, mereka tetap berupaya membombardir pertahanan lawan. Hasilnya di injury time, striker andalan Persop, Rishandy berhasil mencetak gol kemenanhan sekaligus membawa Persip lolos ke semifinal dan putaran nasional.

Di laga babak semifinal, Persip akan menghadapi PSIW Wonosobo yang berhasil lolos setelah mengalahkan PSIR Rembang lewat babak adu penalti dengan skor 3-1. Kedua tim sebelumnya bermain sama kuat dengan skor 2-2 di waktu normal.

Laga semifinal antara Persip Pekalongan menghadapi PSIW Wonosobo akan digelar di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Rabu 28 Desember 2022 pukul 15.00 WIB.

Selain Persip Pekalongan vs PSIW Wonosobo, laga semifinal lainnya akan mempertemukan PSIK Klateng menghadapi PSDB Demak. Laga tersebut akan dilaksanakan di Stadion Citarum, Semarang, Rabu 28 Desember 2022.

PSIK Klaten berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan Persibat Batang lewat babak adu penalti dengan skor 5-3. Di babak normal kedua tim bermaim imbang tanpa gol.

Sementara PSDB Demak berhasil lolos setelah menundukkan Persik Kendal 1-0. Laga kedua tim yang digelar di Stadion Citarum Semarang sempat dihentikan di menit ke-62.(nul)

0 Komentar