Radarpekalongan.id – Korea Broadcast Advertising Corporation (KOBACO) baru-baru ini mengadakan survei yang meminta orang-orang untuk memilih model dukungan merek Korea Selatan favorit mereka sepanjang tahun 2022.
Dari hasil Survei yang dilakukan dengan lebih dari 2.000 peserta dan IU menempati posisi pertama.
Diikuti, penyanyi-penulis lagu/aktris menerima 9,4% dari total suara. Di tempat kedua, mantan figur skater Kim Yuna meraih 6% dari total suara. Yoo Jaesuk, Son Heungmin, dan Jun Jihyun mengikuti di 5 besar dengan masing-masing 5%, 4,5%, dan 4,3% dari total suara.
Baca Juga:Pilihan 10 Lagu OST Darkor Terbaik Selama 2022 Dari Rolling Stone IndiaBahas Kerjasama, Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan Berkunjung Ke SM Entertainment
Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, di tahun 2022 ini sendiri, IU memiliki berbagai iklan untuk berbagai merek, antara lain fashion, makanan dan minuman, gaya hidup, dan lainnya.
Sumber- GStarLive