Suporter Persip Pekalongan: Kita Sudah Terlalu Lama di Liga 3

Suporter Persip Pekalongan: Kita Sudah Terlalu Lama di Liga 3
Suporter Persip Pekalongan mendatangi Stadion Hoegeng usai pertandingan semifinal antara Persip Perkalongan melawan PSIW Wonosobo, Rabu 28 Desember 2022.(foto/radarpekalongan.id)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Perjalanan Persip Pekalongan mengarungi Liga 3 zona Jawa Tengah memasuki babak akhir. Persip akan menjalani partai puncak menghadapi PSIK Klaten dalam laga final, Jumat 29 Desember 2022 di Stadion Citarum, Semarang. Perjalanan Persip diharapkan tidak berhenti di sini. Namun terus berjuang mencapai target utama musim ini, lolos ke Liga 2.

Harapan serupa disampaikan suporter Persip Pekalongan. Mereka terus memberikan dukungan kepada tim agar mampu mencapai target utama musim ini. Meski tak bisa hadir langsung mendukung perjuangan Aan Priyono dkk di stadion, beberapa kelompok suporter berkali-kali menunjukkan kepedulian dan dukungannya.

Termasuk dalam laga semifinal melawan PSIW Wonosobo, Rabu 28 Desember 2022. Ratusan suporter mendatangi stadion setelah laga usai. Mereka menyanyikan chant dan yel-yel sebagai bentuk dukungan kepada Laskar Kalong dari luar stadion.

Baca Juga:Lewati Hartono Bersaudara, Low Tuck Kwong Jadi Orang Terkaya di IndonesiaHadapi Thailand, Ujian Timnas Indonesia yang Sesungguhnya

Melihat penampilan pasukan Laskar Kalong yang konsisten, suporter menyatakan percaya penuh dengan para pemain, pelatih dan manajemen. “Permainan Persip saat ini sangat bagus. Selalu konsisten. Kami percaya kepada pemain, kepada Mbah Gatot (pelatih Persip) dan kepada manajemen,” ungkap Johan, Wakil Ketua Kalong Mania, salah satu kelompok pendukung Persip Pekalongan.

Menurut Johan, sudah saatnya Persip naik kasta ke Liga 2 karena tim kebanggaannya itu sudah terlalu lama berada di Liga 3. “Kita sudah di final (Liga 3 Jateng). Bablaske Liga 2 (teruskan ke Liga 2). Suporter sangat berharap Persip bisa menembus Liga 2. Kita sudah terlalu lama di Liga 3,” ujarnya.

Untuk manajemen, Johan juga berharap agar tetap berkomitmen membawa Persip meraih prestasi dan bersama-sama berjuang untuk naik kasta.

Sementara dari pihak suporter, Johan mewakili Kalong Mnia juga berkomitmen untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami juga insyaallah akan menjaga keamanan. Saya mewakili suporter ingin agar kondisi selalu kondusif. Kita bersama-sama berjuang untuk membawa Persip naik ke Liga,” tandasnya.(nul)

0 Komentar