Punya Kulit Sawo Matang? Ini 7 Rekomendasi Shade Lipstik dari Makeover

Punya Kulit Sawo Matang? Ini 7 Rekomendasi Shade Lipstik dari Makeover
Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream (tangakapan layar instagram.com/makeoverid)
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID-Bagi kamu yang punya kulit sawo matang, tak perlu kebingungan untuk mencari shade warna lipstik yang cocok. Karena Make Over punya 7 rekomendasi produk dengan warna shade yang cocok untuk kulit sawo matang.

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream pun punya banyak shade yang cocok untuk kulit sawo matang. Selain itu produk ini juga memiliki keunggulan lain. Seperti yang dilansir dari website resmi Make Over Indonesia, produk ini punya setting time yang cepat. Sehingga tidak butuh waktu lama agar lipstik menempel dengan sempurna di bibir.

Selain itu lipstik ini diklaim transferproof sehingga lebih awet dan tahan lama ketika dipakai. Selain itu tidak lengket dan punya banyak kandungan yang bagus untuk menjaga kesehatan bibir. Seperti moisturizer dan antioksidan untuk proteksi radikal bebas. Kandungan moisturizer yang ada di lip cream ini tentu akan membantu melembabkan bibir, sehingga memiliki manfaat agar bibir menjadi tidak kering meskipun sering menggunakan lip cream.

Baca Juga:Punya Kulit Berminyak dan Berjerawat? Ini 4 Ciri Foundation yang Cocok Buat KamuFoundation Awet dan Tetap Glowing, Ini 5 Tips yang Perlu Kamu Tahu!

Nah berikut 7 Shade warna Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yang cocok untuk kulit sawo matang:

  1. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream shades Fired Up

Jika kamu menyukai warna maroon, lip cream dengan shades Fired Up merupakan pilihan yang cocok. Lip cream dengan shades Fired Up juga dapat kamu gunakan untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang.

2. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream shades Powerfull

Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang tetapi ingin memiliki tampilan makeup ala Korea, tentunya shades Powerfull adalah pilihan yang tepat untuk hal tersebut. Selain itu, lip cream shades yang satu ini juga cocok bagi kamu penggemar warna pink nude.

3. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream shades Amplify

Masih berbicara mengenai rekomendasi warna lip cream yang cocok untuk warna kulit sawo matang, shades Amplify merupakan pilihan yang tepat bagi kamu. Lip cream dengan shades ini juga cocok bagi kamu yang ingin tampil dengan makeup natural. Warna pink yang soft tentunya akan membuat makeup kamu terlihat lebih natural.

0 Komentar