Punya Kulit Sawo Matang? Ini 7 Rekomendasi Shade Lipstik dari Makeover

Punya Kulit Sawo Matang? Ini 7 Rekomendasi Shade Lipstik dari Makeover
Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream (tangakapan layar instagram.com/makeoverid)
0 Komentar

4. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream shades New Rules

Bagi kamu pemilik kulit sawo matang yang ingin pergi ke acara pesta di malam hari, lip cream dengan shades New Rules adalah pilihan yang tepat. Ketika kamu memakainya, semua orang akan memerhatikanmu karena warna lip cream yang sangat menawan.

5. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream shades Feisty

Ingin mencoba tampilan makeup ala western look? Jawabannya adalah kamu dapat menggunakan lip cream dengan shades Feisty. Tentunya, warna maroon kecoklatan yang dimiliki oleh shades Feisty dapat membuat makeup western looks di kulit sawo matang-mu semakin memukau. 

6. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream shades No.1

Rekomendasi warna Make Over Lip Cream untuk kulit sawo matang yang pertama adalah shades No.1. Shades ini juga sangat cocok digunakan jika kamu ingin tampil dengan makeup flawless yang natural. 

7. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream shades Fearless

Baca Juga:Punya Kulit Berminyak dan Berjerawat? Ini 4 Ciri Foundation yang Cocok Buat KamuFoundation Awet dan Tetap Glowing, Ini 5 Tips yang Perlu Kamu Tahu!

Kamu ingin mencoba tampilan makeup bold yang tetap terlihat elegan dengan warna kulit sawo matang-mu? Pastinya, lip cream dengan shades Fearless adalah pilihan yang tepat. Warnanya yang tidak terlalu mencolok akan cocok untuk kulit sawo matang yang ingin menggunakan tampilan makeup bold elegan. (nov/makeover)

0 Komentar