Rumor Transfer: Kylian Mbappe Memutuskan Hengkang dari PSG di Akhir Musim

Rumor Transfer: Kylian Mbappe Memutuskan Hengkang dari PSG di Akhir Musim
Kylian Mbappe dikabarkan sudah mengambil keputusan untuk hengkang dari PSG di akhir musim.(foto/twitter/@433)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dilaporkan telah memutuskan untuk meninggalkan klub musim panas mendatang dan akan mengomunikasikan keputusannya kepada dewan klub dalam beberapa hari mendatang.

Menurut kantor berita Spanyol Sport dikutip dari sportskeeda.com, dia tidak senang dengan manajemen PSG karena janji mereka yang tidak ditepati. Dia juga ingin tumbuh sebagai seorang profesional di tempat lain karena pria Prancis itu yakin dia telah mencapai segalanya di klub.

Sebelumnya pada Mei lalu, Mbappe nyaris bergabung dengan Real Madrid saat kontraknya dengan klub Prancis berakhir. Namun, klub meyakinkannya untuk tinggal dengan tawaran kontrak besar yang membuatnya menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia. Kontrak tersebut juga dilaporkan memberinya kekuatan untuk menyetujui keputusan transfer. Namun, ketidakpastian seputar masa depannya tetap ada, terutama dengan laporan keretakan antara Mbappe dan Neymar Jr dan kemudian Lionel Messi.

Baca Juga:Striker Persip Pekalongan Rishandy Raih Top Skor Liga 3 JatengPersip Pekalongan Juara Liga 3 Jawa Tengah

Mbappe dan Messi juga terlibat di final Piala Dunia 2022 baru-baru ini dengan membela Prancis dan Argentina. Keduanya terlihat merayakan gol mereka di wajah satu sama lain, menunjukkan bahwa semuanya mungkin tidak baik di antara mereka. Namun, mereka kemudian terlihat saling berpelukan setelah peluit akhir dibunyikan.

Di usia 24 tahun, Mbappe sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Namun, mungkin dia ingin bersinar sendiri daripada harus berbagi pusat perhatian dengan dua bintang besar lainnya.

Sport juga melaporkan bahwa dia siap menerima pemotongan gaji untuk memfasilitasi kepergiannya. Ia berharap PSG menurunkan harga yang diminta agar tidak menjadi halangan dalam mencari kepindahan.

Mbappe ingin klub bernegosiasi di bawah €150 juta, harga yang rela ditawarkan Real Madrid untuk jasanya. Dia memang mendorong untuk keluar, itu akan menandai saga transfernya kurang dari setahun setelah menandatangani perpanjangan kontraknya yang menguntungkan.

Mbappe didatangkan dengan transfer 180 juta euro dari Monaco pada 2017. Mbappe telah menjadi pemain kunci untuk PSG sejak saat itu. Dia telah mencetak 191 gol dalam 238 penampilan di semua kompetisi dan hanya terpaut sembilan gol untuk menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

0 Komentar