Cristiano Ronaldo, Pesepakbola dengan Bayaran Termahal Sepanjang Sejarah, Setahun Kantongi Rp3,3 Triliun!

Cristiano Ronaldo, Pesepakbola dengan Bayaran Termahal Sepanjang Sejarah, Setahun Kantongi Rp3,3 Triliun!
Cristiano Ronaldo membentangkan jersey Al-Nassr dengan namanya tercetak bersama nomor punggung 7.(foto/twitter/@FabrizioRomano)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Cristiano Ronaldo akhirnya resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr. Setelah berbagai laporan dan rumor yang beredar, kesepakatan itu akhirnya diumumkan oleh pihak klub, Sabtu 31 Desember 2022.

Dengan sepakat bergabung ke Al-Nassr, Ronaldo kini menjadi pesepakbola dengan bayaran termahal sepanjang sejarah. Diketahui, Ronaldo dikontrak selama 2,5 tahun dengan nilai kontrak 200 juta euro atau setara Rp3,3 triliun per tahun. Bayaran tersebut termasuk kesepakatan komersial.

Menurut jurnalis CBS Sport Golazo, Ben Jacobs dalam akun twitternya, @JacobsBen, Al-Nassr sudah memesan rumah sakit di Riyadh untuk tes medis dan memesan beberapa kamar di hotel bintang tujuh.

Baca Juga:Resmi! Cristiano Ronaldo Gabung Klub Arab Saudi Al-NassrRumor Transfer: Kylian Mbappe Memutuskan Hengkang dari PSG di Akhir Musim

Al-Nassr juga telah menyiapkan logistik untuk keperluan selama beberapa minggu. Ronaldo sendiri, diperkirakan akan tinggal di kawasan Al-Muhammadiyah selama bermain di Arab Saudi.

Presiden Al-Nassr, Musalli Al-Muammar dalam akun twitternya usai penandatangan kesepakatan menyatakan. “Kami sangat bangga menyambut @Cristiano ke rumah barunya @AlNassrFC_EN menandakan babak terbaru dalam sejarah klub dan liga kami”

“Semua orang bersemangat untuk melihat sejarah terbesar dunia di Arab Saudi yang menginspirasi dan membawa kebahagiaan bagi jutaan orang di seluruh dunia,” lanjut Musalli. (nul)

0 Komentar