Pesta Malam Tahun Baru di Pasir Kencana Dibatalkan, Ini Alasannya

Pesta malam tahun baru 2023 di pasir kencana pekalongan dibatalkan
Pengumuman pembatalan Pesta Malam Tahun Baru 2023 di Obyek Wisata Pantai Pasir Kencana Kota Pekalongan. (Dok/twlpasirkencana)
0 Komentar

PEKALONGAN, Radarpekalongan.id – Pesta perayaan Malam Tahun Baru 2023 di Obyek Wisata Pantai Pasir Kencana Kota Pekalongan resmi dibatalkan.

Sedianya, di obyek wisata pantai andalan Kota Pekalongan ini, pada Sabtu (31/12/2022) malam akan digelar sejumlah acara hiburan dalam rangkaian pesta malam tahun baru 2023. Diantaranya, akan digelar pesta kembang api dan gelaran live musik bertajuk “Pantai Pasir Kencana New Year Party 2023”.

Namun, lantaran kondisi cuaca yang tidak memungkinkan, ditambah lagi sebagian wilayah Kota Pekalongan dilanda banjir, maka pesta malam tahun baru 2023 di Pantai Pasir Kencana Kota Pekalongan dibatalkan.

Baca Juga:Catat Pertumbuhan Positif, DANA Raih Predikat ‘Top Improver’ versi YouGovUpdate Banjir di Kota Pekalongan: Jumlah Pengungsi Melonjak jadi 623 Jiwa

Hal ini juga telah dibenarkan oleh Kepala UPTD TWL Pasir Kencana, Mustofa Hadi, Sabtu (31/12/2022) petang.

“Iya, benar (dibatalkan). Karena saat ini cuaca buruk, di sebagian besar wilayah Pekalongan dilanda banjir. Atas perintah pak Wali, kegiatan perayaan malam pergantian tahun di Pasir Kencana dibatalkan,” kata Mustofa, saat dikonfirmasi Radarpekalongan.id.

Selain itu, jam operasional TWL Pasir Kencana juga tidak jadi diperpanjang. Tadinya, pada perayaan tahum baru, akan dibuka hingga dini hari. Tetapi, karena ada perubahan, maka jam operasional berjalan sebagaimana hari biasa, yakni hanya sampai jam 9 malam. (way)

0 Komentar