Resmi! Cristiano Ronaldo Gabung Klub Arab Saudi Al-Nassr

Resmi! Cristiano Ronaldo Gabung Klub Arab Saudi Al-Nassr
Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr.(foto/instagram/@alnassr_fc)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Cristiano Ronaldo akhirnya sepakat bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr. Pengumuman resmi disampaikan oleh akun media sosial klub, Sabtu 31 Desember 2022.

“Ini lebih dari sekedar sejarah yang sedang dibuat. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar,’” tulis akun instagram resmi Al-Nassr, @alnassr_fc.

“Tetapi menginspirasi liga kami, bangsa kami, dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang @cristiano di rumah baru anda @alnassr_fc”

Baca Juga:Rumor Transfer: Kylian Mbappe Memutuskan Hengkang dari PSG di Akhir MusimStriker Persip Pekalongan Rishandy Raih Top Skor Liga 3 Jateng

Dalam postingan, akun tersebut juga menandai akun pribadi milik Cristiano Ronaldo. Postingan juga disertai dua gambar yakni Ronaldo bersama pimpinan klub memegang jersey Al-Nassr dengan name Ronaldo dan nomor punggung 7 di belakangnya.

Gambar kedua, Ronado berdiri sambil membentangkan jersey yang sama seperti di foto pertama.

Kepindahan Ronaldo ke Al-Nassr juga dikonfirmasi jurnalis yang juga pakar transfer, Fabrizio Romano. Lewat akun twitternya, @FabrizioRomano, jurnalis Italia itu menuliskan pengumuman. “Resmi: Cristiano Ronaldo bergabung ke Al-Nassr, here we go! Kontrak berlaku hingga 2025,” tulis Fabrizio.

“Kontrak berlaku selama dua setengah tahun” tulisnya dalam cuitan lanjutan. “Total gaji akan mendekati 200 juta euro per tahun. Tetapi ini termasuk kesepakatan komersial,”

“Itu gaji terbesar yang pernah ada di sepakbola” tulisnya lagi.

Dia juga menyertakan pernyataan resmi dari klub tentang penandatangan Ronaldo. Juga komentar sang megabintang usai kesepakatan dengan Al-Nassr tercapai.

“Saya senang dengan pengalaman baru di liga yang berbeda dan negara yang berbeda, visi yang dimiliki Al-Nassr sangat menginspirasi,”

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan rekan-rekan setim saya dan membantu tim mencapai lebih banyak kesuksesan”(nul)

0 Komentar