Berbagai Platform Nonton Film Online yang Legal dan Mudah Diakses

Berbagai Platform Nonton Film Online yang Legal dan Mudah Diakses
0 Komentar

HBO Go

HBO Go merupakan situs nonton film gratis dan legal yang menyediakan berbagai film Hollywood populer. Pengguna dapat menikmati fitur gratis selama tujuh hari.

Apabila ingin memperpanjang, kamu bisa membayar Rp60.000 per bulannya.

Hulu

Hulu merupakan situs nonton legal dan gratis yang menyediakan koleksi film dengan kualitas HD. Namun, tidak semua film dapat kamu unduh dan tonton secara gratis.

Film-film di Hulu dapat diakses secara gratis tetapi dengan konten lebih terbatas. Jika ingin mengunduh, kamu harus menjadi pengguna member atau berlangganan terlebih dahulu.

iFlix

Baca Juga:WhatsApp Sekarang Bisa Chat ke Diri Sendiri, Begini CaranyaSudah Coba? Cara Menghapus Kontak WhatsApp dengan Aman dan Cepat

iFlix merupakan situs streaming film legal dan gratis yang berasal dari Malaysia. Situs ini menyajikan film-film box office, serial televisi, drama Korea, series, film Indonesia, dan tontonan khusus anak-anak.

Penggunanya dapat mengakses beberapa tontonan secara gratis atau menikmati konten dengan lebih puas dengan cara berlangganan.

iQIYI

iQIYI merupakan aplikasi streaming film, drama, dan anime yang cukup banyak digemari. Pasalnya aplikasi ini dapat diakses secara gratis tanpa takut terkena malware.

Jika ingin berlangganan akun premium, iQIYI menawarkan harga yang murah dibandingkan dengan yang lain, yakni Rp3 ribu saja.

Klik Film

Bekerja sama dengan Falcon Pictures, Klik Film dapat menjadi alternatif situs nonton film gratis yang legal dan aman. Tak hanya film Indonesia, kamu juga dapat menonton film mancanegara di Klik Film.

Untuk mengaksesnya, kamu bisa menggunakan aplikasi atau melalui situs Klik Film.

Netflix

Netflix merupakan layanan penyedia film streaming yang populer dan banyak digunakan saat ini. Tayangan yang tersedia di situs ini beragam, mulai dari Hollywood, Bollywood, anime, game show, dan lainnya.

Baca Juga:Kenapa Dulu Nokia Tidak Pakai Android, Ini Sebabnya?Samsung Galaxy A33 5G: Desain Stylish Dilengkapi 4 Kamera, Cocok Untuk Kebutuhan Gen Z

Untuk berlangganan, tarifnya cukup terjangkau yakni mulai dari Rp54 ribu per bulan.

We Tv

Tak hanya menyajikan film yang sudah tersebar di situs lain, We Tv juga menyajikan series yang hanya dapat disaksikan di situs ini. Kamu bisa mengaksesnya di situs resmi We TV.

Viu

Situs nonton online legal berikutnya adalah Viu. Situs ini menyediakan film unggulan terbaik dan menarik.

0 Komentar