Drama Sageuk Baru ‘Flower Scholars Passionate’ Akan Tayang Maret 2023

Drama Sageuk Baru 'Flower Scholars Passionate' Akan Tayang Maret 2023
Drama Sageuk Baru 'Flower Scholars Passionate' Akan Tayang Maret 2023.
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Sederet drama Korea terbaru sepanjang tahun baru 2023 akan bermunculan.

Diantaranya ada drama dari SBS bergenre Sageuk berjudul ‘Flower Scholars Passionate’ yang rencana akan mengudara pada Maret 2023. Bahkan saat ini drama yang dibintangi Ryeoun, Kang Honn serta Jung Gun Joo ini telah usai menampilkan trailer tayanganya.

Berikut sepenggal cerita menariknya,

Drama Flower Scholars Passionate adalah drama Sageuk romansa misterius yang menceritakan kisah empat pemuda termasuk Yoon Dan Oh (ShinYeEun), pemilik rumah kos Yihwawon yang bebas dari stereotip, dan tiga siswa asrama— dikenal sebagai cendekiawan bunga—yang menyimpan rahasia. Yaitu Ryeoun, KangHoon, dan JungGunJoo

Baca Juga:KBSDramaAwards2022 Berakhir Dengan Banyak PemenangKronologi Mami Popon Nenek dari Artis Raffi Ahmad Meninggal Di Usia 88 Tahun

Shin Ye Eun berperan sebagai Yoon Dan Oh, pemilik penginapan dari Yihwawon yang menyewakan kamar untuk sarjana dari berbagai tempat.

Ryeoun yang membintangi drama sejarah pertamanya akan berperan sebagai Kang San, yang memiliki hati yang baik di balik penampilannya yang karismatik. Kang San adalah seorang sarjana yang mempersiapkan seni bela diri dan memancarkan aura yang agak dingin. Dia terbiasa sendirian, tapi saat dia memasuki Yihwawon dan bertemu dengan Yoon Dan Oh dan cendekiawan lainnya, dia mulai membuka hatinya.

Kang Hoon berperan sebagai Kim Si Yeol yang sangat menarik dan juga keren serta ramah. Kim Si Yeol adalah pria tak kenal takut yang senang bersenang-senang dan tidak tahan dengan ketidakadilan bahkan saat kalah. Setelah dia memasuki Yihwawon, dia berteman baik dengan Yoon Dan Oh, yang dia beri saran kencan sambil selalu bertengkar.

Jung Gun Joo berperan sebagai Jung Yoo Ha, seorang sarjana dari keluarga bangsawan yang memiliki kepribadian lembut dan sangat peduli dengan perasaan orang lain. Sejak ia tumbuh bersama orang tuanya yang selalu memperlakukannya dengan dingin, ia berusaha keras untuk mendapatkan pengakuan atas kehadirannya dan menjadi cerdas. Jung Yoo Ha terhibur dengan kehangatan Yoon Dan Oh di Yihwawon, tempat tinggalnya saat mempersiapkan ujian nasional.(*)

0 Komentar