Miliki Rumah Dengan Konsep klasik Modern, Mewah Namun Harga Terjangkau

Miliki Rumah Dengan Konsep klasik Modern, Mewah Namun Harga Terjangkau
Menawarkan rumah dengan konsep klasik modern.(Foto/pinterest).
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Rumah klasik modern, seperti namanya, rumah ini terinspirasi oleh gaya arsitektur klasik tapi disesuaikan dengan tampilan simpel ala hunian masa kini.

Lokasi perumahan ini kini hadir di Batang tepatnya di Jalan perintis kemerdekaan. Dimana lagi kalau bukan, perumahan teras jawi batang.

Dibilang klasik modern secara penampilan nampak seperti rumah bergaya minimalis modern layaknya rumah masa kini, akan tetapi di berikan sentuhan klasik yang nampak dari pintu kayu layaknya rumah joglo khas Jawa.

Baca Juga:Motor Skutik Mengalami Kenaikan Harga, Per Awal Januari 2023Wow! Bertone GB110, Meluncur Sebagai Mobil Super Cepat Berbahan Limbah Plastik

Rumah ini juga berada di kawasan yang strategis yakni di perbatasan Batang dan Pekalongan.

Dengan akses jalan lebar, dan menjamin aman serta bebas banjir. Sehingga rumah ini bisa jadi pilihan cocok bagi kaum millenial yang berencana cari rumah di awal tahun 2023.

“Dengan kisaran harga Rp435 juta, serta tipe bangunan 50/80. Konsumen sudah bisa memiliki rumah dengan 2 kamar, dapur hingga ruang keluarga,” terang marketing perumahan teras jawi Batang, Eliza.

Dengan sistem cluster perumahan ini menerapkan keamanan one gate system atau sistem satu gerbang sehingga keamanan lingkungan terjaga dengan akses keluar masuk  satu pintu.

Disamping itu, perumahan ini juga mengklaim kualitas bangunan serta legalitas administrasi.

Untuk pembelian juga bisa dilakukan dengan mudah baik cash keras ataupun KPR. Menjamin proses mudah dan cepat. (DF)

0 Komentar