Deretan Film Indonesia Januari 2023, 3 Diantaranya Tayang Hari Ini

Deretan Film Indonesia Januari 2023, 3 Diantaranya Tayang Hari Ini
Deretan Film Indonesia Januari 2023, 3 Diantaranya Tayang Hari Ini.
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Awal tahun 2023 ini ternyata banyak tontonan rekomendasi film Indonesia yang baru. Mulai dari pilihan genre, mulai dari romantis, komedi, hingga horor. Ada yang masuk Netflix juga loh!

Meskipun baru awal tahun, ternyata sudah banyak film keren yang berderet siap memanjakan kita. Bahkan tiga diantaranya tayang perdana hari ini, (5/1/2023).

Di antaranya ada Puisi Cinta yang Membunuh (2023), Alena Anak Ratu Iblis (2023), Hidayah (2023), Anak Titipan Setan (2023), Bayi Ajaib (2023), Mangkujiwo 2 (2023), hingga Adagium (2023).

Baca Juga:Perdana Poster “Evil Dead Rise” Rilis Tampilkan Sosok Ibu Yang MenakutkanMeningkatnya Kesadaran Menjaga Lingkungan, Mobil Listrik Wuling Diminati

Biar nggak kelewatan film apa saja yang ditayangkan di bioskop 2023, simak rekomendasi film Indonesia yang bisa jadi referensi tontonan di awal tahun ini!

  1. Anak Titipan Setan

Film bergenre horor Indonesia salah satunya adalah film Anak Titipan Setan yang dijadwalkan rilis hari ini 5 Januari 2023, dan rencana tayang nanti 12 Januari 2023 dengan pemain ada Gisella Anastasia, lngrid Widjanarko dkk.

Film ini bercerita tentang Putri yang harus kembali ke desanya dari Australia karena keluarganya di desa Meloyo Kidul, Surakarta sedang kena masalah besar.

Eyang Susana, ibu dari Putri memaksa Putri pulang membawa anak laki-lakinya, yang diyakini bisa jadi solusi dari masalah yang dihadapi.

Masalah yang mengancam keselamatan seluruh keluarga itu berawal ketika Eyang Susana ikut ritual pesugihan dan mengikat perjanjian dengan iblis Jaran Penoleh. Bisakah Putri mengungkap misteri keluarganya itu?

  1. Puisi Cinta Yang Membunuh

Tayang hari ini 5 Januari 2023, film horor yang disutradarai Garin Nugroho, dan dibintangi oleh Mawar de jongh, Baskara Mahendra, Morgan Oey, Raihaanun, hingga Ayu Laksmi.

Bercerita tentang Ranum (Mawar de Jongh) yang selalu terperangkap kata-kata indah dari laki-laki yang kemudian mengkhianatinya. Namun, semua itu selalu berakhir dengan kematian mereka yang misterius.

Baca Juga:Sony Donasikan 21.500 Dolar AS, untuk Dukung Upaya Bantuan Gempa di CianjurTrafik Internet Meningkat, Telkomsel Sukses Hadirkan Konektivitas Stabil Selama Nataru

Drama keluarga Ranum ini juga diwarnai intrik, situasi puitik, romantis, yang seketika berubah penuh teror.

  1. Alena Anak Ratu Iblis

Tayang hari ini 5 Januari 2023, film horor ini, disutradarai oleh Sonu Samtani dengan asistennya, Bobby Moeryawan, dan naskahnya ditulis oleh Maruska Bath.

Cerita ini bermula dari pasangan suami istri yang sudah menikah lama, tapi belum dikaruniai anak dan hidup keduanya berubah setelah mengadopsi anak telantar.

0 Komentar