Deretan Film Indonesia Januari 2023, 3 Diantaranya Tayang Hari Ini

Deretan Film Indonesia Januari 2023, 3 Diantaranya Tayang Hari Ini
Deretan Film Indonesia Januari 2023, 3 Diantaranya Tayang Hari Ini.
0 Komentar

Hidup yang semula nyaman, berubah dengan penuh teror. Lantas, bagaimana kelanjutan ceritanya? Nonton yuk di bioskop sekarang.

  1. Hidayah

Hidayah merupakan film horor religi Indonesia yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Film ini serupa dengan sinetron religi berjudul sama.

Berdurasi 89 menit, film ini dibintangi oleh Ajil Ditto, Givina, Alif Joerg, dan sederet bintang lainnya.

Baca Juga:Perdana Poster “Evil Dead Rise” Rilis Tampilkan Sosok Ibu Yang MenakutkanMeningkatnya Kesadaran Menjaga Lingkungan, Mobil Listrik Wuling Diminati

Film ini menceritakan Bahri (Ajil Ditto), mantan narapidana yang ingin mengubur masa lalunya dengan menjadi ustaz muda dan pindah ke desa.

Namun, saat pindah ke Desa Mekarwangi, ia menemukan beberapa kejadian aneh dan gangguan gaib yang misterius. Dan film ini akan tayang di 2023 ini.

  1. Bayi Ajaib

film ‘Bayi Ajaib’. Film ini merupakan remake dari film jadul pada tahun 1982 dengan judul yang sama.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Vino G Bastian, Adipati Dolken, Rifnu Wikana, Sara Fajira, Desy Ratnasari, hingga Rayhan Cornelis.

Menceritakan tentang dua lelaki ambisius bernama Kosim dan Dorman, mereka menginginkan posisi sebagai lurah di suatu desa.

Rencana film ini akan tayang tanggal 23 Januari 2023.

  1. Mangkujiwo 2

Multivision Plus (MVP) Pictures akan kembali merilis film horor yang akan tayang 26 Januari 2023 yaitu Mangkujiwo 2. Film ini merupakan sekuel dari film Mangkujiwo yang rilis pada tahun 2020 lalu yang masih masuk dalam Kuntilanak Universe .

Mangkujiwo 2 akan disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan dibintangi Yasamin Jasem, Sujiwo Tejo, Kiki Narendra, Widika Sidmore, Marthino Lio, Djenar Maesa Ayu, Totos Rasiti, dan para bintang lainnya.

Baca Juga:Sony Donasikan 21.500 Dolar AS, untuk Dukung Upaya Bantuan Gempa di CianjurTrafik Internet Meningkat, Telkomsel Sukses Hadirkan Konektivitas Stabil Selama Nataru

Pada film kali ini akan menyuguhkan kisah balas dendam dengan menyoroti kekejaman dan kejahatan manusia yang lebih sadis dan penuh darah. Mangkujiwo 2 masih menampilkan latar cerita dengan adat jawa yang kental, dan latar waktu 70-an.

  1. Adagium

Adagium merupakan film terbaru karya sutradara Rizal Mantovani yang akan tayang 2023 mengangkat tema persahabatan dengan lika liku cinta segitiga. Tidak hanya itu, Adagium juga memberikan sentuhan konflik-konflik yang mengancam keamanan negara.

Film produksi Brainstorminc Entertainment Indonesia ini akan dibintangi oleh Jihane Almira, Pangeran Lantang, dan Angga Asyafriena sebagai pemeran utama. Selain itu juga menampilkan Rizky Hanggono, Dennis Adhiswara, Teuku Rifnu Wikana, Mike Lucock, dan masih banyak lagi.

0 Komentar