Lewat Rilis, BIG HIT Meminta Fans Tidak Kirimi Jin BTS Surat dan Hadiah Selama Wamil

Lewat Rilis, BIG HIT Meminta Fans Tidak Kirimi Jin BTS Surat dan Hadiah Selama Wamil
BIG HIT Music Rilis Pernyataan Resmi Meminta Fans Tidak Kirim Surat dan Hadiah Jin BTS Selama Wajib Militer.
0 Komentar

Radarpekalongan.id – BIG HIT Music merilis pernyataan resmi (5/1) berkenaan panduan yang harus diperhatikan para penggemar selama masa wajib militer yang tengah dijalani Jin BTS.

Pernyataan rilis tersebut tertulis bahwa, “Jin ditempatkan di pusat pelatihan yang ditunjuk khusus untuk pelatihan militer bersama dengan personel militer reguler. Jika sejumlah besar surat dan hadiah dari para penggemar tiba di pusat tersebut sekaligus, akan sulit untuk menyimpannya dan mereka dapat dengan mudah hilang. Kami meminta Anda untuk tidak mengirimkan apa pun melalui surat.”

Agensi BTS tersebut, juga terus memastikan bahwa para penggemar dapat meninggalkan dukungan hangat mereka melalui aplikasi komunikasi penggemar Weverse sebagai gantinya dan bahwa agensi akan membantu memastikan Jin dapat melihatnya secara pribadi.

Baca Juga:Rilis Foto Drama Baru “King The Land” Yang Diperankan Yoona Dan Lee Jun HoTengah Hits, Perawatan Anti-aging Dengan Plasma Darah

Dalam isi pernyataan meminta para penggemar BTS yang disebut Army untuk bisa kerja sama untuk tidak mengunjungi lokasi tersebut selama upacara kelulusan pelatihan Jin.

Anda dapat membaca pernyataan lengkap di bawah ini!(*)

Pernyataan Rilis BIG Hit (Source/GStarLive)

Sumber : GStarLive

0 Komentar