Rilis Foto Drama Baru “King The Land” Yang Diperankan Yoona Dan Lee Jun Ho

Rilis Foto Drama Baru "King The Land" Yang Diperankan Yoona Dan Lee Jun Ho
Drama Baru "King The Land" Yang Diperankan Yoona Dan Lee Jun Ho. (Soompi)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Drama baru JTBC berjudul King the Land yang rencana akan tayang perdana tahun 2023 tersebut rilis foto baru.

Dala rilis foto nampak dua pemeran utama drama King The Land yakni, Lee Jun Ho dan Yoona duduk berdampingan dan tersenyum bahagia.

King The Land sendiri bercerita tentang pewaris chaebol bernama Goo Won yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah bahkan ketika dia tidak ingin karena sifat profesinya, dan bersama-sama, keduanya berangkat untuk menemukan hari-hari bahagia di mana mereka dapat dengan tulus tersenyum cerah bersama. King the Land mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Baca Juga:Tengah Hits, Perawatan Anti-aging Dengan Plasma DarahNewJeans, Jadi Artis Paling Ditunggu Ahli Industri Musik Tahun 2023

Lee Jun Ho, yang berperan Gu Won, putra dari King Group, yang tidak hanya memiliki ketampanan tetapi juga karisma dan pesona yang chic, menulis, “aku harap kalian memiliki awal yang baik tahun ini dan mencapai semua hal-hal yang kalian inginkan dan harapkan di tahun 2023. Tolong tunjukkan banyak minat pada ‘King the Land’.”

Yoona peran Cheon Sarang, yang ingin menjadi pengusaha perhotelan yang memberikan kebahagiaan kepada orang- orang, antisipasi penonton untuk “King the Land” dengan menulis, “Pada tahun 2023, dengan ‘King the Land’, selalu sehat dan bahagia” dengan emotikon lucu.

Perpaduan visual keduanya membuat kehebohan penggemar hanya dengan melihat mereka duduk bersama.

Keduanya nampak serasi, seperti sebelumnya juga telah membuktikan chemistry mereka melalui berbagai kolaborasi , buat hati pemirsa semakin berdebar tentang sinergi seperti apa yang akan mereka ciptakan di “King the Land”.(*)

0 Komentar